Paranormal (2)

3K 256 39
                                    

Hai hai.

Ketemu lagi sama Vanilla.

Hari ini aku mau bahas tentang paranormal lagi. Akhir akhor ini rumah ku emang banyak gangguan, Ibu ku yang awalnya cuek juga lama lama curiga dong soalnya gangguan nya itu nggak normal.

Kayak tiba tiba di kamar mandi ada kran air yang nyala padahal gak ada orang, gayung kamar mandi jatuh (ini ulah Jack) dan lain lain.

Ibuku akhirnya manggil paranormal yang terpercaya dan kalian tau nggak? Aura nya tuh kuat banget sumpah, paranormal ini lebih suka dipanggil Abah dan Abah ini ke islam an banget.

Awalnya aku gak tau kok di ruang tamu rame rame, akhirnya aku tanya ke saudaraku ternyata rumah ku mau dibersihin.

Aku sih biasa aja, eh pas lama lama kok tambah serem gini ya? Kamar nya ibuku yang biasa nya buat ngaji itu ternyata ada yang nempatin, aku gak tau soalnya gak pernah masuk kamar nya ibuku, hantu nya gak mau keluar dari rumah ku, akhirnya Abah ini nutup pintu kamar dan kamar nya ibuku didoain, aku paling tenang di sana, gak deg deg an, gak panik, tapi aku masih baca doa buat bantu Abah.

Karena gak mau keluar akhirnya Abah ngelakuin cara kasar, yaitu dengan cara masukin hantu itu ke dalam tebu yang ukurannya 1 jengkal orang dewasa. Hantu itu berhasil masuk ke dalam tebu itu, tapi aku gak tau apa yang Abah lakuin sama tebu itu.

Aku lewat in sampe malem ya. Abah pulang ke rumah saudaraku yang udah dibersihin duluan buat istirahat di sana. Mbakku yang pingin dibersihin juga akhirnya ke Abah dan bilang mau dibersihin, tapi pas ngebersihin Mbakku ini Abah tuh sering ngelirik ke aku, aku nya deg deg an soalnya takut ada apa apa.

Setelah ngebersihin Mbak aku langsung tanya ke Abah sebagai basa basi dan pembuktian ke saudaraku. "Permisi, saya mau tanya, saya ini bisa liat kayak begituan apa nggak?" Abah ngulang lagi pertanyaanku "Bisa liat apa nggak? Bisa," saudara, orang tua, tante, om itu pada kaget dan gak percaya semua.

Ada yang komentar. "Eh buset! Anak kayak gini bisa liat kayak begituan? Abah gak salah?" Pingin nabok mulutnya tapi saudara sendiri. Abah cuma ketawa nanggepin saudaraku bilang kayak gitu.

Tiba tiba Abah tanya. "Mau dipertajam?" Aku dengan penuh keyakinan langsung bilang "Mau!" Ibuku yang denger itu langsung nyegah aku buat gak mempertajam, untungnya ada bapak ku yang bijak bilang kayak gini. "Biarin lah bu adek mempertajam pengelihatannya, udah dari dulu juga, kalo ibu ngelarang dan anaknya mau nanti ada sesuatu yang bertentangan," ibu ku yang denger itu akhirnya setuju.

Aku minta ijin ke Ibu dan Bapak ku, disela sela minta ijin Mbak ku bilang "Mbak juga mau," dan tentu aja ditolak mentah mentah sama orang tua ku, Mbak yang gak punya pengalaman kayak begituan dibuka mata batinnya bisa langsung gila.

Aku didoain buat pengelihatan ini dipertajam, Abah yang ngerasa ibuku masih gak rela pengelihatan ini dipertajam akhirnya nawarin buat ngehubungin pengelihatan ini sama ibu, jadi ibuku bisa nutup dari jarak jauh. Dan kalian tau? Aku bandel dikit diancem bakal ditutup.

Ini juga aku barusan dinasehatin sama Abah buat jangan terseret sama makhluk yang sekiranya lucu, contohnya anak kecil, hewan hewan gitu, aku dikasih doa buat nampakin wujud yang aslinya, kan gak lucu kalo misalnya aku temenan sama kucing dari alam sana terus besoknya berubah jadi raksasa.

Oh iya, YVeet, Natalie sama Jack juga bakal dibeliin baju sama Ibuku, mereka tentu seneng dong dibeliin baju, cara mereka pakai yaitu Ibuku kasih ke anak yatim piatu dan secara otomatis temenku bakal langsung pake bajunya.

Temen nya Abah juga bilang kayak gini. "Wih, temennya Vanilla pada cantik cantik ya," aku cuma ketawa aja.

Nah segini dulu cerita ku.

Salah hangat Vanilla.

Indigo StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang