Bumi telah luput dalam kehancuran total dikarenakan pencemaran udara dari kebakaran saat terjadi perang dunia ketiga dan perang nuklir yang mengakibatkan reaksi nuklir besar-besaran di seluruh dunia. Akibatnya seluruh dunia mengalami penyakit langka, ekonomi melemah, kehancuran negara serta kurangnya bahan pangan untuk hidup.
Kejadian tersebut membuat manusia membuat dunia baru, namun banyak yang tidak selamat dalam dunia baru ini karna kekuasaan adalah suatu faktor penting dimana yang berkuasa yang menang sedangkan yang lemah ditindas.
Sebelum perang dunia ketiga ini terjadi ada bebarapa orang yang antusias/terobsesi sekali untuk menguasai dunia,(Project K) itu sebutannya. Adalah rencana untuk menghancurkan suatu negara. Yang telah berhasil dikembangkan oleh negara Fickhma yang telah menjadi negara utama pembuatan senjata ini yang berada tepat di kota Ashaya dengan pimpinan presiden Edward Toya sebagai tokoh utama dan perancangan serta yang menanggung semua biaya dalam penelitian.
Namun (project K) ini diketahui oleh negara-negara besar lainnya,dikarenakan project tersebut digunakaan untuk menghancurkan tiga negara besar tersebut. Oleh karena itu negara Fickmha menjadi sasaran utama penyerangan oleh tiga negara besar yang bertujuan untuk menghancurkan project yang telah siap digunakan tersebut.
Senjata ini dibuat berawal dikarenakan negara Fickma yang telah menjadi negara dengan perekonomian rendah diantara tiga negara tersebut, tujuan awal pembuatan senjata ini karena negara ini iri dengan sistem tiga negara tersebut dan tiga negara yang kaya dalam segala bidang perekonomiannya masing-masing.
"Project ini telah diketahui oleh negara lain, maka dari itu aku perintahkan agar semua file pembuatan project ini disimpan. Sebelum mereka menemukannya ditempat ini,sekarang kita harus menghilangkan data yang tesisa diseluruh komputer didalam lab ini," Perintah Presiden Edward.
File (project K) yang penting ini telah di sembunyikan sesorang yang sangat dipercaya oleh Edward, bentuk penyimpan file ini dibuat seperti Chip yang akan memperlihatkan sebuah layar hologram bila diaktifkan dan disimpan di tempat yang tidak mungkin orang lain curiga.
Negara –negara besar mulai melakukan penyerangan tanpa negosiasi terlebih dahulu melalui darat, udara dan laut. Negara besar ini saling bersekutu untuk menyerang negara Fickhma di ibu kota dan kota kecil disekitarnya.
Pembunuhan dan pemboman telah terjadi disekitar ibu kota Asaya,hingga pada akhirya hanya terlihat mayat-mayat yang berhamburan dijalanan. Warga yang tidak bersalah menjadi korban,rumah-rumah dan semua sarana dan prasarana mereka hancur dan musnah.
Masayarakat menjadi cemas dan resah, akhirnya mereka meminta bantuan kepada presiden Edward namun Edward yang masih belum berhasil melakukan penyerang terhadap negara-negara besar itu dan masih terus saja mencari solusi.
"Tidak mungkin Edward menggunakan senjata project ini tepat dinegaranya,apalagi project ini belum diketahui tentang adanya kelemahan atau tidak nya project ini!," ucap salah satu peneliti kepada peneliti lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Pedang Samudra
FantasyIni adalah cerita yang mengisahkan perjalanan seseorang yang berusaha hidup di dunia yang sudah mati akibat perang nuklir yang telah terjadi dan juga pencarian jati diri yang ia telah lupakan selama beberapa tahun. Begitu banyak lika-liku kehidupan...