Holaaaa~
Di atas fotonya om Adam grisham
Happy reading :*
♡♡♡
17:46
Kanaya melangkahkan kakinya memasuki rumah mewah yang sudah berapa hari ini ia tempati, hingga sampai di anak tangga berikutnya. langkahnya terhenti Begitu saja disebabkan oleh pertanyaan dari William.
"Lo baru pulang? Darimana aja" tanyanya melihat kanaya sekilas
Kanaya menghela napasnya panjang, kanaya menghadap william yang saat ini sedang bersantai-ria disofa seperti biasa.
"Nangkap cabe-cabean ditempat gue kerja" sahutnya asal, entah lah ia rasa saat ini ia malas sekali untuk bercanda dengan William
William yang semulanya menatap televisi kini beralih menatap kanaya yang nampak begitu kelelahan
"Wiiih hebat...ada aja ya job gituan dicafe tempat lo kerja." pekiknya girang menatap kanaya dengan mata berbinar yang dibuat buat.
Kanaya memijit pelipisnya jengah, dengan kedua bola mata memutar malas "bisa bego gue kalo ngomong sama lo mulu"gumamnya melanjutkan langkahnya menuju kamarnya
"Tapi lo betah juga temanan sama gue tuh"
"Karna gue terpaksa!"
"Bisa aja lu..." kekehnya melihat wajah kanaya yang nampak begitu kesal saat ini "oiya bokap gue mana ya, lo ada liat?"
SERIOUSLY?...kanaya ingin sekali menabok William saat ini
"Eh kutil!" Pekiknya kesal "Lu nanya ke gue?!. gue juga gatau!"
William mencibirnya "yaudah lo sana mandi, ketimbang recokin gue mulu" kembali William menonton siaran televisi kembali tanpa melihat kanaya.
Kanaya memutar malas kedua matanya, meninggalkan william. Ia sangat yakin bahwa william saat ini terkena serangan saraf dibagian otak minusnya!
❤️❤️❤️
Udah sejam kanaya mengurung dirinya dikamar, rasanya ia sangat malas untuk mengambil minuman bahkan ia juga tak lagi mendengar suara william ataupun adam saat ini.
Adam? Setelah kejadian sore itu, adam sama sekali tak menampakkan dirinya lagi.
Merasa lapar akhirnya kanaya memutuskan untuk berjalan kedapur, mengalahkan egonya. Ia sudah tak tahan pada perutnya yang sedari tadi terus berbunyi. Ia yakin cacing diperutnya sedang demo ingin diberi asupan makanan.
Langkahnya terhenti tepat didepan pintu kamar. Kamar tersebut pintunya agak sedikit terbuka menampilkan sosok yang ia pikirkan. Adam...
Pria itu tengah merenggangkan otot-ototnya. Otot yang terpahat begitu sempurna karena hasil gym... Mengandalkan kemeja putih dengan kancing baju yang terlepas hingga kancingan ketiga tersebut mengalihkan pikiran positif+ kanaya menjadi negatif-
Entah kenapa tangannya kini terasa
Begitu gatal seakan-akan ingin menaruh tangannya di antara otot-otot berisi itu dan bergerilya disana sepuasnyaDamn!
Kanaya menggelengkan kepalanya. Apa yang baru saja ia pikirkan barusan. Wajahnya memerah melihat adam yang terlihat begitu...HOT~ Malam ini. Bahkan tangan kirinya mengipasi bagian wajahnya yang terasa panas
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Sahabatku
ChickLit-R E V I S I Ini semua berawal dari aku yang diusir oleh ibu pemilik kos-kosan yang aku tinggali, sehingga sahabat tergilaku yaitu william grisham. dengan seenak udelnya dia menyuruhku tinggal dirumah bak istana miliknya (orang tua nya)Dan dari s...