Prolog

734 39 4
                                    

Aku adalah anak yang selalu dibully. Entah apa yang mereka lihat dariku sampai seperti ini. Padahal, aku berharap bisa berteman dengan mereka semua. Sampai aku bertemu dengan teman yang sesungguhnya. - Steven Von Grade.

Dijauhi karena punya warna mata yang unik. Itulah penderitaanku. Aku sering diejek karena mata flip-flop ini. Untung aku bisa bertemu dengan mereka yang menerimaku - Hazama Shiro.

Terlalu peduli dengan adikku, sampai-sampai, aku lupa mencari teman. Dan akhirnya bertemu dengan mereka - Hazama Ryuusuke.

Nilai adalah nomor satu dalam hidupku. Aku banyak dijauhi teman sebaya karena sibuk belajar. Mereka juga bilang kalau iri dengan kepopuleranku. Untunglah, aku bertemu dengan mereka yang memiliki pandangan berbeda tentangku. - Shu Yuga.

Sering dianggap aneh oleh teman-temanku karena leluconku yang tidak lucu. Apa salahnya ya? Padahal itu sangat lucu menurutku. - Zukatoji Mekichi.

Teman-temanku iri pada kecantikanku. Setiap mereka keluar, aku selalu dilupakan dan tidak pernah diajak. Sedih rasanya. Sampai aku bertemu dengan teman yang sesungguhnya - Merlya Naruva.

Berteman dengan Mekichi membuatku dijauhi teman-temanku karena mereka pikir aku mirip dengan Mekichi. Tapi berkat Mekichi, aku bertemu dengan mereka -Yoshi.

Aku paling sensi jika dipanggil Yoshi! Maksudku, aku ingin dipanggil Stella bukan Yoshi. Yoshi ya Yoshi, aku ya aku. Keegoisanku gara-gara nama panggilan ini membuat teman-temanku tak tahan denganku. Aku akan berubah! Dengan teman-teman baruku ini! -Yoshioka Stella.

Kebetulan atau tidak, kami semua dipertemukan dalam kelas yang sama. Yang dulunya dikucili menjadi terkena. Yang dulunya dijauhi menjadi populer dan banyak yg ingin bersama kami. Itulah hebatnya kami. Bangkit dari masa lalu yang kelam hingga menjadi seperti ini.

Ikuti kisah unik kami!

BFF Story [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang