"Apa?! " Teriak Stella, Shiro, Mekichi dan Steven.
"Iya, dirumah gue kayak ada yang ngikutin. " Ucap Yoshi sambil menopang dagunya.
"Ada apa nih? " Tanya Ryuu saat ia masuk kedalam kelas bersama Yuga sambil membawa meja dan kursi.
"Ini, dirumah Yoshi ada yang ngikutin. Mungkin hantu? " Jawab Shiro.
"Bukan cuma itu, dia selalu ngasih sesuatu. Baik itu baju ataupun video game. " Ucap Yoshi menambahkan.
"Stalker? " Tanya Yuga.
"Mungkin. " Timpal Naru.
"Kalian darimana? " Tanya Stella.
"Dipanggil Bu Maryam. Disuruh bawa meja sama kursi ke kelas. " Jawab Ryuu.
"Buat apaan? " Tanya Steven.
"Mana gue tau. " Jawab Yuga sambil meletakkan kursi yang dia bawa.
"Mungkin ada anak baru! " Ucap Shiro bersemangat.
"Ya, mungkin. " Timpal Naru.
"Ah! Gawat! PR belum gue kerjain! " Teriak Mekichi. Secepat kilat, dia menyalin jawaban milik Yoshi. Yoshi menghela nafasnya.
"Kapan lo berubah Mek. " Ucap Yoshi.
Tak lama, bel pun berbunyi. Bu Maryam masuk dengan seorang wanita asing disebelahnya.
"Anak-anak. Mulai hari ini kalian punya teman baru. Namanya Kinara Cassandra. " Bu Maryam memperkenalkan wanita yang bersamanya tadi.
"Salam kenal. " Ucapnya sambil tersenyum.
"Naru punya saingan nih. " Bisik Shiro. Naru hanya tertawa.
"Sejak kapan gue punya saingan, Shiro. " Naru mencubit pipi Shiro. Shiro meringis kesakitan.
Bu Maryam mempersilakan Kinara duduk dikursi yang sudah dibawakan Yuga dan Ryuu tadi. Sejenak, Kinara menatap Yoshi, kemudian duduk dibangkunya.
Pelajaran pun berjalan seperti biasanya. Menurut Yoshi, ada hal yang tak biasa. Anak baru itu selalu saja menatap Yoshi. Yoshi yang merasa risih pun jadi sulit menyimak mata pelajaran.
Ayolah, cepat istirahat. Gue ga bisa konsen njerr gara-gara anak baru itu. -Batin Yoshi yang sudah tidak tahan ditatap oleh Kinara.
Doa Yoshi pun terjawab. Bel istirahat berbunyi, Yoshi segera keluar kelas dan menuju taman sekolah. Dia duduk di kursi kemudian menghela nafas panjang.
"Apaan sih dia. Risih kampret. " Ucap Yoshi. Dia pun menatap keatas. Diatasnya, sudah ada Kinara yang tersenyum. Yoshi pun terlonjak kaget.
"L-lo mau apa?!" Tanya Yoshi yang merasa ketakutan.
"Kok lo gitu sih? Lupa ya sama gue? " Kinara malah bertanya balik.
"Enggak! Gue aja baru ketemu sama lo! " Yoshi pun berlari mencari Mekichi.
"Terlupakan. " Ucap Kinara sambil menghela nafasnya.
*
Yoshi masih berlari mencari Mekichi. Dia menemukan Mekichi bersama yang lain di kantin."Lo kenapa elah tiba-tiba ngilang. " Tanya Mekichi.
"I-itu, cewek aneh itu ngikutin gue. " Jawab Yoshi.
"Cewek aneh? " Yuga mengerutkan dahinya.
"Anak baru itu. Kinara! "
"Udahlah, biarin aja. Mungkin dia suka sama lo. " Ucap Stella.
KAMU SEDANG MEMBACA
BFF Story [COMPLETED]
Genç KurguPunya masalah yang sama. Tapi kedelapan sahabat ini saling melengkapi satu sama lain! Ikuti kisahnya. Rank : #5 - Love Scenario. [8-7-2018] Tidak punya waktu untuk revisi, jadi nikmati saja.