Seharian Egy, Ica dan Firza menginap dirumah sakit untuk membantu ibu Marisa saatnya kini Egy, Ica dan Firza untuk pamit pergi ke SKO ragunan untuk daftar sekolah.
"Assalamualaikum.. Bu marisa.. Ibu gimana keadaannya?" tanya Ica.
"Alhamdulillah mbak.. Saya udah baik lagi.." ucap Ibu Marisa.
"Ibu Marisa sudah boleh pulang, namun masih harus istirahat ya.." nasehat dokter.
"Iya dok makasih..." jawab Ica.
"Emm... Mbak.. Sini deh" ucap Ibu Marisa.
"Iya ada apa bu?" tanya Ica.
"Saya mau kasih nama anak saya.. Dan saya mau kalian jadi saksi.." ucap Ibu marisa.
"Ayo ca turutin aja udah.." bisik Egy yang berjalan perlahan mendekati ibu marisa.
"Nama mbak kan Raisa Ya..
Terus nama mas kan Egy maulana,, jadi saya mau kasih nama anak saya itu Regy Maulana, gabungan nama mbak dan mas.." ucap Ibu marisa.Ica hanya terdiam dan melirik ke Egy.
"Ohh yaudah ga apa apa bu.. Kalau emang namanya bagus ya ga apa apa kalau namanya itu.." jawab Egy."Iya bu bagus kok namanya.." timpal Ica.
Tak berapa lama suster datang untuk mengabil baby Regy ke ruang khusus baby karna jam besuk sudah habis.
"Permisi ibu.. Bayinya saya ambil dulu yaa... Ini udah waktunya tidur.." ucap Suster."Iya sus.." ucap Ibu marisa.
~~~~~~~~~~~~~~~
"Gw cape... Gw mau tidur dulu ah.." ucap Egy yang terbaring di Kursi rumah sakit."Ehh Gik.. Aku lapar.. Aku kekantin saja ya!" ucap Firza.
"He..emmm..." angguk Egy.
"Gw mau kekamar mandi dulu ya Gik.. Lu jagain bu marisa ya.." ucap Ica.
"Iyaaa" singkat Egy.
~~~~~~~~~~~~~~~
Sudah 30 menit Egy tertidur sampai ia tak menyadari bahwa ibu marisa sudah pergi dari kamar nya."Gik!!! Bangun!!! Egy!!!" jerit Ica.
"Apa sii... Lagi enak enak tidur juga... Cape nih gw..." Rengek Egy.
"Itu ibu marisa mana? Ko ga ada dikamarnya sih.." ucap Ica panik.
"Hah? Orang tadi ada kok.." panik Egy.
"Ga ada ih.. Kemana nih ibu marisanya!" ucap Ica mencari Ibu marisa.
"Gw bantu cari dah..." ucap Egy
Mereka berdua sudah mencari cari ibu Marisa namun tidak ada dirumah sakit.
"Ehh Ca.. Aku nemu ini.." ucap Egy menjulurkan sebuah amplop putih.
"Apaa ini?" tanya Ica.
"Buka aja dulu tadi aku nemu di bawah vas bunga situ" ucap Egy menunjuk Vas bunga.
"Untuk Mbak Ica dan Mas Egy.
Assalamualaikum...
Mbak.. Tolong jaga anak saya ya.. Saya tidak bisa membawanya pulang... Saya harus mencari suami saya.. Dan saya tidak mau anak saya melihat kesedihan saya.. Jadi saya titipkan anak saya kepada mbak ica dan mas Egy. Tolong jaga baik baik anak saya ya mbak... Saya akan kembali untuk menjemput anak saya suatu saat nanti.
Saya mohon bantu saya ya mbak.. Saya ingin anak saya mendapat kasih sayang dari orang tuanya, meskipun bukan saya yang memberinya kasih sayang itu..Terimakasih ya mbak...
MARISA"
"Hah..!!" jerit Ica.
"Kenapa ca? Ibu marisa kenapa?" tanya Egy.
"Nih ibu marisa pergi.. Dia titipin anaknya ke kita, gimana nihhhh" ucap Ica.
"Hah?? Terus kita harus tanggung jawab gituu?" tanya Egy.
"Ya iya.. Kasian Gy kalo baby Regy ditinggal dipanti asuhan apalagi ditinggal disini.. Lo ga kasian napah" ucap Ica.
"Ya kasian si.. Tapi kan kita masi SMA masa kesekolah bawa bayi si apa kata guru guru nanti disangka ini bayi bayi kita." ucap Egy.
"Gw juga malu kali! Tapi mau gimana lagi.. Kita harus jaga amanah ini.." jawab Ica.
"Yaudah yaudah kita rawat dia bareng - bareng sambil kita sekolah.. Sekarang mending kita ke SMA dah dari pada nanti beasiswa kita ditutup." ucap Egy.
"Yaudah gw beresin baju baju nya baby Regy dulu.. Lo ke kamar bayi yaa ambil Regy kita bawa aja ke SMA" ucap Ica sambil membereskan baju baju baby Regy .
KAMU SEDANG MEMBACA
"Miss you Egy" (HIATUS)
Random"Gw udah berusaha ngejar lo! tapi lo malah ngejauh dari gw! gw cinta lo. tapi lo ga tau gimana besarnya rasa cinta gw sama lo! tapi kenapa lo selalu ga yakin sama cinta gw. gw harus ngelakuin apa biar lo percaya kalo cinta gw beneran tulus buat lo c...