Kejadian semalam sudah berlalu, Kini mentari sudah kembali menyinari seluruh penjuru bumi.
Hari ini adalah hari Senin. Dimana kegiatan sekolah pun sudah kembali seperti biasa.
Egy dan Ica masih terlelap dalam tidurnya, semalaman mereka terlelap diruang kelas.
"Assalamualaikum.. lohh kayanya ada orang deh cik" ucap Rahayu.
"Apaan si Lo Masi pagi udah halu aja" gerutu Chika.
"Astagfirullahhaladzim!!!!"
Egy dan Ica sontak kaget dengan teriakan 2 orang temannya itu.
"Ica Egy ngapain disini?!!" Tanya Chika yang tampak bingung.
"Hah? Egy?"
Aaaa!!!!!
"Ngapain lu peluk peluk gue! Pergi pergi ihhh!!! Bukan muhrim!!!!"teriak Ica.
"Astagfirullah maaf maaf Ca" pekik Egy sambil memeriksa apakah baju yang ia kenakan masih tertata rapih ditubuhnya.
"Gue benci sama Lo!!" Ica merasa kecewa atas sikap Egy, padahal Egy hanya berusaha menolong Ica yang ketakutan semalam.
"Ca maafin gue" ucap Egy.
"Apaan sih lo!" Ketus Ica.
************
Ica masih sibuk menatap layar ponselnya, ia tampak gelisah.
"Gue mau chat siapa sih ilah!" Gerutu Ica Yangs sedari tadi hanya buka tutup aplikasi di ponselnya.
"Lu tuh kenapa sih ca? Dari tadi marah marah Mulu kenapa? Pms?"tanya Rara yang tengah menikmati cemilan ditangan kirinya.
"Gue gapapa ko"singkat Ica.
"Eits lu mau kemana ca? Udah malem juga" desis Rara.
"Mau nyari angin"
Ica POV.
"Bete gue diasrama mending gue keluar aja dah"
Gue berhenti sejenak, karna tiba - tiba ada pemandangan ga enak yang gua liat.
"Egy? Hah baby reeekuuu! Ups" teriak gue.
Bego banget gue, main teriak teriak aja_-
Ica?
"Ehh maaf tadi gu--"
"Mau ketemu Ree ya? Kamu kangen sama dia? Nih gendong aja gapapa"ucap Egy.
Loh kenapa dia tau?
Kenapa dia masih baik sama gua?
Padahal gua udah marah marah tadi ke dia.Gua menghela nafas kasar.
"Ga kok. Ree lu aja yang urusin, gua banyak urusan" kata gua kasar.
"Yakin ga kangen sama Baby Ree?"desis Egy.
Jujur gua kangen si Ama baby Ree, tapi mau gimana? Gua ga mau bikin cewe nya Egy marah kalo gua Deket Deket sama Egy.
Gua pergi aja dah.
Gua memutuskan untuk pergi, paling enggak biar gua ga dikira pelakor sama si cewenya Egy.
Byurrrr!!!!
Sialan pake ujan.
Egy langsung narik tangan gue!
"Sini"
.
"Sini" ucap Egy sembari menarik lengan Ica.
"Mau kemann--" belum sempat Ica berbicara Cupp- sebuah kecupan lembut mendarat dikening Ica.
Ica hanya menghela nafas kasar.
"Apaan sih lo!" Ketus Ica dengan mendorong tubuh Egy.
"Gue sayang sama lu"
Mendengar kalimat itu dari bibir Egy, jantung Ica berdetak semakin kencang, seolah ada yang menghantui.
"Maksudnya apa? Gua ga ngerti, lu bilang kaya gitu sekarang? Kemarin apa? Lu diem aja kan dipeluk sama cewek itu! Kalo emang dia bukan pacar lu, kenapa diem aja pas dipeluk sama dia? Ohh takut ketauan ya kalo lu pacaran sama dia. Haha basi gik! Emang lu pikir gua bisa lu bohongin gitu aja? Lagi juga siapa yang suka sama lu, lu nya aja yang kegeeran, mending lu urusin dah itu cewek yang manggil lu SAYANG!!" Teriak Ica.
Egy terdiam.
"Terus kemarin lu ngapain berdua sama cowok itu ca? Lu bilang dia sepupu lu, tapi pake segala peluk pelukan. Lu pikir gua ga marah? Gua emang bukan pacar lu, tapi gua ga suka ya liat cewek main seenaknya dipeluk sama cowok, apalagi lu udah tau diasrama cewek ga boleh ada cowok. Dan lu malah santai aja. Terus gua bawain bunga, gua capek capek nyari bunga itu ca, duit gua tinggal selembar didompet dan gua pake buat beliin itu, tapi apa? Lu malah Nerima boneka dari cowok yang lu bilang sepupu itu. Dan gua ga suka ya sama sikap lu yang main nuduh gua yang enggak enggak, gua juga berhak marah sama lu ca, tapi gua tahan, karna apa? Karna gua ga mungkin marah sama orang yang selama ini selalu ada dimimpi gua." Egy pun mulai memuncak.
Mereka berdua saling diam.
Hati mereka berdua terasa bergetar, seolah ada aliran es di sela mereka.
"Gue minta maaf." Singkat Ica.
"Oke gua salah, gua udah nuduh lu duluan, gua ga percaya sama lu oke gua minta maaf! Puas!"emosi Ica.
Ca!
Ica!
Happy reading gaess..
Oiya sebentar lagi Ica sama Egy mau jadian loh ceritanya hehe💕
KAMU SEDANG MEMBACA
"Miss you Egy" (HIATUS)
Random"Gw udah berusaha ngejar lo! tapi lo malah ngejauh dari gw! gw cinta lo. tapi lo ga tau gimana besarnya rasa cinta gw sama lo! tapi kenapa lo selalu ga yakin sama cinta gw. gw harus ngelakuin apa biar lo percaya kalo cinta gw beneran tulus buat lo c...