Chapter 31

49 1 0
                                    

4 bulan kemudian...

Egy harus melewati sisa - sisa hari sekolahnya untuk ujian akhir. Egy memang telah memutuskan untuk mengambil program studi cepat, Egy akan lulus lebih cepat 1 tahun dari teman - temannya yang lain. Karena Egy memilih untuk melanjutkan sekolahnya di Polandia, dan permintaannya pun telah disanggupi oleh pihak sekolah.

2 bulan mendatang Egy akan segera pergi ke Polandia untuk mengambil tawaran bersekolah dan bermain sepak bola disana.

Berbeda dengan Ica dan Firza, permintaan mereka untuk sekolah cepat tidak disanggupi oleh pihak sekolah, karena alasan tertentu. Namun, itu tidak membatasi keinginan Firza dan Ica untuk meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Hari ini Ica berencana ingin menemui Egy untuk sekedar jalan - jalan menyusuri kota Jakarta atau hanya sekedar berbincang. Karena Ica tahu kalau Egy akan sangat sibuk nantinya, dan waktu mereka akan berkurang.

Ichaaa : egyy.. aku ke asrama kamu ya. Kita jalan sebentar. Kamu kan belajar terus. Biar ga bosen Yaya. Iya deh see you nanti aku kesana!

Ca. Aku lagi banyak tugas. Jangan kesini dulu, besok aja ya ca:(

Ca...

Kamu off??

Yahh

Ica bergegas menuju asrama Egy, dengan wajah ceria ia melangkah kan kaki nya.

Sesampainya Ica di asrama Egy, Ica melihat Egy yang tampak masih sibuk dengan kegiatan belajarnya, buku - buku paket yang berserakan di meja belajarnya pun menjadi pusat perhatian Ica.

"Loh Egy, ko masih belajar? Kan aku mau ajak jalan, ayokk rapih rapih, beresin dulu bukunya, sebentar aja kita jalan, biar kamu ga capek belajar terus." Ucap Ica sambil menarik lengan Egy.

"Emm.. maaf ya ca, aku ga bisa pergi. Hari ini tugas aku banyak banget, maaf ya ca." Egy dengan sikap santai menolak permintaan Ica yang ingin jalan bersama Egy, namun Ica tak bisa berbuat banyak, karena Egy memang terlihat sedang sibuk.

"Yaudah aku pulang aja deh, makasih atas penolakannya." Singkat Ica yang langsung berlalu pergi meninggalkan Egy

"Gik, Ica kenapa kah? Ko pulang?" Tanya Firza yang baru saja selesai membeli sesuatu di luar dan kembali ke asrama.

"Aku tolak ajakan dia za" balas Egy.

"Kau ini kenapa? Gila kau! Senang sekali kau menyakiti perasaan Ica. Cowo macam apa kau!" Firza memaki Egy karena kebodohan yang Egy lakukan

"Za. Kau tau kan aku sedang sibuk sama kegiatan ku! Dan aku ga mau ada orang yang ganggu aku! Apalagi cewek!" Egy menghentak meja belajarnya dan membalas makian yang diberikan Firza kepadanya.

"Selalu kau yang bikin Ica sakit hati. Berapa kali sudah ku bilang, Ica itu wanita lembut. Kau terus saja sakiti dia! Mau kau apa! Dia kan hanya minta waktu kau sebentar saja. Kurang baik apa dia buat kau gik! Mimpi apa aku punya kawan seperti kau. Cowo lemah kau!" Ketus Firza yang kemudian keluar dari kamar asramanya dan meninggalkan Egy dengan sejuta emosinya.

Egy merasa sangat marah, Egy merasa tidak salah, karena memang Egy tak ingin cita - citanya yang sudah lama ia pendam menjadi gagal hanya karena satu orang wanita.

***

2 bulan sudah Egy dan Ica berdiam diri, kegiatan sekolah mengharuskan mereka untuk belajar di kamar asrama masing - masing. Egy pun tak pernah mendengar lagi kabar Ica, seolah dirinya acuh akan keberadaan Ica, gadis yang dahulu ia puja.

Hari ini merupakan hari terakhir Egy berada di sko ragunan, esok pagi ia akan terbang ke Polandia untuk melanjutkan studi nya. Egy merasa hatinya tidak rela untuk meninggalkan sekolahnya ini. Entah karena ia tidak ingin meninggalkan cinta nya, atau memang dirinya masih menginginkan cintanya yang lain.

Disisi lain Ica memilih untuk tetap bertahan di sekolahnya, untuk menyelesaikan studi nya dan cepat keluar dari sekolah nya itu. Ia tidak ingin berlama - lama untuk menghabiskan waktunya di sekolah. Karena saat ini yang terpenting untuknya hanyalah kesuksesan bukan cinta.

Ica memang pernah mencintai salah satu siswa sko ragunan, namun Ica sadar, cintanya tidak mungkin bertahan, karena cintanya hanya sebatas angan.

Namun Ica tetap berterimakasih kepada Tuhan, yang telah memberikannya cinta.


To be continue...

Hai gaes, maaf ya author update nya lama. Author lagi banyak tugas.

Oiya maaf juga ya author nulisnya cuma sedikit. Karena author lagi banyak pikiran jadi susah hehe. Harap maklum ya. Insyaallah besok author akan update lagi..

See you❤️

"Miss you Egy" (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang