"ca, aku boleh tanya?" Ucap Saghara.
"Boleh ka, tanya apa ka? Tanya aja hehe"gugup Ica.
"Kamu mau ga jadi pacar aku?"
Saghara menggenggam tangan Ica dengan lembut, tatapan bola mata hitam milik Saghara sekarang telah beradu dengan Bola mata milik Ica.Ica tak pernah menyangka bahwa Saghara akan berucap seperti itu dihadapannya. Ica pun bingung bagaimana menjawabnya.
"Gimana ca Bagus ga latihannya? Hehe"
Deg!
"Hah lat- latihan? Maksudnya?"tanya Ica bingung.
"Iya latihan, kan aku ngajak kamu jalan itu buat liat bagus ga kalo aku cara nembaknya gini, aku rencananya mau nembak Rara besok ca"
Ucapan Saghara malam itu masih terbayang dalam pikiran Ica, bagaimana mungkin orang yang ia sukai justru mempermainkannya. Ica merasa bersalah kepada Egy karena ica telah membuat Egy kecewa sampai Egy tak mau bertemu dengannya lagi.
Egy memang sudah menyatakan perasaannya kepada Ica beberapa waktu lalu, namun Ica yang semula menyukai Egy justru berjarak, seolah berpindah haluan ke Saghara.
Ica memang tak salah, namun Ica salah karena sudah menyia - nyiakan seseorang yang begitu tulus mencintainya.
Ichaaa : Assalamualaikum Egy...
Waalaikumsalam...
Ichaaa : Gik gue mau minta maaf
Ya?
Ichaaa : lu udah baik sama gue, tapi gue malah giniin lu, maafin gue
Ya..
Ichaaa : Gikk jangan kaya gini dong
Besok gue ke asrama lu ya, kita jemput baby Ree mau ga? Yuu pliss:(
Kita jalan jalan lagi ke taman kaya waktu ituu..Gue ga bisa, ga enak badan
Ichaaa : gikkk jangan gitu pliss:(
Kasih kesempatan gue:(Lu ga salah ko ca:)
Ichaaa : gikkk
Ichaaa : egyyyy
Ichaaa : yah Egy beneran marah, Ica ditinggal off😭
Percakapan singkat itu membuat Ica termenung, merasa sangat bersalah, egy menjadi sangat asing kepada Ica.
"Ternyata kaya gini kalo kehilangan orang yang udah tulus banget buat kita, sakit banget dijutekkin gitu, huft."
"Ca, lo kenapa? Ko dari tadi kaya galau gitu? Sakit? Apa kenapa? Cerita sama gue" ucap Rara yang baru saja menyelesaikan ritual mandinya.
" Gue gapaap ko Ra, cuma lagi mikirin Egy aja hehe" balas Ica tak bersemangat.
Rara terkekeh..
"Ca, lu tau ga? Tadi tuh pas lu pergi, ada kado didepan kamar, pas gue buka eh ada suratnya buat lu dari Egy gitu, tapi gue ga baca isinya ko tenang" Rara menyodorkan sebuah kotak besar berwarna biru muda berhiaskan pita pink.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Miss you Egy" (HIATUS)
Random"Gw udah berusaha ngejar lo! tapi lo malah ngejauh dari gw! gw cinta lo. tapi lo ga tau gimana besarnya rasa cinta gw sama lo! tapi kenapa lo selalu ga yakin sama cinta gw. gw harus ngelakuin apa biar lo percaya kalo cinta gw beneran tulus buat lo c...