"Hmm gw ga nyangka segitu sayangkah Ica ke baby Ree sampai sampai dia mau buatin biskuit gini susah susah buat ree.." batin Egy.Ica melihat Egy yang masih melamun didapur kemudian Ica menghampirinya.
"Woy!! Bengong aja kesambet loh!" ucap Ica.
"E--hh apaan sih... Gw eng---gak bengong kok cu--uma lagii.." Jawab Egy dengan nada gugup.
"Cuma apa? Cuma naon? Hah? Heh bilang aja lo itu mau makan biskuit Yang gw bikin buat Baby Ree kan hayoo ngaku" ucap Ica.
"Apaan sih.. Siapa juga yang mau makan biskuit yang gak jelas bentuknya" ucap Egy.
"Ehh Dasar mulutnye kaya ga pernah disekolahin ni anak! Awas yaa kalo ampe ketauan lo makan nih biskuit gw panggang lu pake saos barbeque!" ketus Ica.
"Sadis amat sih..." batin Egy.
"Oh ya jangan lupa nanti bawain biskuitnya ke ruang tamu yaaww Gw mau suapin biskuitnya ke Baby Ree" ucap Ica.
"Dih nyuruh nyuruh lagi!!" ketus Egy sambil tersenyum - senyum melihat kelakuan Ica yang sering membuatnya tertawa.
Ica pergi keruang tamu untuk mempersiapkan Peralatan Baby Ree karna mereka akan jalan - jalan ke Ragunan untuk melihat satwa - satwa disana.
"Dady mana sih belom siap siap lambreta deh ah"celoteh Ica.
"Apa si ceu ceu bawel banget, ini udah siap juga." ucap Egy.
"Sini deh, nih ya Egy bawa ini tas Ica, terus bawain ini tentengan makanan, sama ini tas Kecil punya dede Ree okeh!!" ucap Ica sambil mengalungkan tas - tas selempang miliknya.
"Ebusett dah!! Lu kira gw pembantu napah bawa - bawain ginian"ketus Egy.
"Ohh jadi Egy ga mau, yaudah sana pergi!! Hus!! Biarin ga usah ketemu baby Ree lagi, nanti ica bilangin ke bapak Zain malik loh! Eh salah deng bapak Zain wkwkw" ucap Ica.
"Tukang ngadu!" ketus Egy.
Akhirnya Egy menuruti Ica dan bergegas pergi ke Ragunan untuk bertamasya.
25 menit Egy dan Ica pergi dari Diklat Ragunan Ke taman Rekreasi Ragunan dan mereka langsung menggelar Karpet untuk mereka duduk dan bersantai.
"Huh akhirnya sampe juga ya dedek" ucap Ica.
"Huhhhhh!!!" Egy menghela napas panjang seolah ia membawa beban yang sangat berat.
"Biasa aja keles bang napasnye" balas Ica.
Egy hanya nyengir kuda.
"Nih minum" Ica menyodorkan sebotol Air mineral ke Egy dan langsung Egy teguk sampai habis.
"Ebuseh mas nya abis macul 5 hektar? Wkwkw" goda Ica.
"Lebih!!" balas Egy.
Ica melanjuti kegiatannya yaitu menyuapi Baby Ree serta mengajak Egy berjalan - jalan mengelilingi Ragunan.
"Gik ayo bangun kita jalan - jalan lagi" ucap Ica.
"Yaallahh baru 5 menit tiduran udah suruh macul lagi sungguh kejam!" rengek Egy.
"Lebay ah mas nya! Ayoo buruan!!" ucap Ica sambil Menarik - narik tangan Egy.
Egy yang terbangun segera menyiapkan kereta bayi untuk membawa Baby Ree mengelilingi Ragunan.
"Egy yang dorong yaa" ucap Ica.
Egy hanya menghela napas.
"Dede liat ada burung - burung besar" ucap Ica yang sedang menyuapi Baby Ree sembari mengajak Baby Ree berbicara, karna baby Ree yang sudah memasuki usia 6 bulan sudah mulai bisa mengoceh - ngoceh layaknya bayi pada umumnya.
"Gw duduk dulu ya bentar 5 menit aja pegel nih" ucap Egy.
"Hh dasar om males!" ucap Ica.
Egy duduk disebuah bangku besi dekat kandang jerapah, dan sesekali ia mengibas ngibaskan tangannya kearah Baby Ree karna Egy tak tega kalau Baby Ree kepanasan.
Terlihat disamping Egy ibu - ibu yang sedang duduk dan berbincang - bincang.
"Ehh bu liat deh, romantis banget ya mereka, orang tua yang patut dicontoh, mereka masih muda tapi udah bisa ngerawat bayi.. Subhanallah" ucap seorang Ibu.
"Iya ya bu" balas ibu yang lain.
Egy dan Ica hanya saling bertatapan bingung, entah mengapa ibu - ibu itu bisa berbicara seperti itu kepada mereka.
"Apa coba nih mak mak elah sok tau banget_-" batin Ica.
"Egy yuk pergi ah ga enak disini, panas" ucap Ica.
"Iya iya" balas Egy.
Egy dan Ica kembali ketempat awal mereka bersantai dan mereka kini hanya menikmati udara segar Ragunan.
Ica yang sedang membuatkan susu untuk baby Ree agar baby Ree segera Tidur.
Egy masih berdiam diri, Egy memandang Ica dengan tatapan manis, ia merasa bahwa Ica begitu mempunyai sifat keibuan.
"Cantik banget sih ica kalo lagi diem, senyumnya, sikapnya keibuan banget kalo sama baby Ree" batin Egy.
°°°°°°°°°°°°°
Haiii guys sorry ya updatenya lama.. Aku lagi badmood nulis jadi aku harus mengumpulkan ide - ide dulu:v
Maaf ya kalau cerita makin ngaco.. Tapi aku berusaha kok bikin ceritanya jadi wahh:v kalian tunggu aja ya kelanjutan ceritanya.. Aku akan kasih peran peran baruu..
Kalau kalian penasaran kalian baca, vote and coment terus ya guyss..
Happy readingg❤
KAMU SEDANG MEMBACA
"Miss you Egy" (HIATUS)
Random"Gw udah berusaha ngejar lo! tapi lo malah ngejauh dari gw! gw cinta lo. tapi lo ga tau gimana besarnya rasa cinta gw sama lo! tapi kenapa lo selalu ga yakin sama cinta gw. gw harus ngelakuin apa biar lo percaya kalo cinta gw beneran tulus buat lo c...