Chapter 11

214 18 1
                                    

Kamar Nomor 12 lantai 1.

Egy Berjalan menyusuri lorong - lorong asrama terlihat kebingungan mencari - cari kamar No 12 itu.

"Gik mana kamarnya.. Aku capek kali ini.. Mana berat tas kau.." keluh Firza.

"Ini juga lagi dicari Firza, bentar - bentar aku kesana dulu ya mau tanya sama orang- orang"ucap Egy berjalan menghampiri segerombolan Remaja pria.

"Emm... assalamualaikum permisi ka" ucap Egy sambil menggendong Baby Ree.

Terlihat Seorang remaja laki laki itu yang tampak bingung melihat Egy mengendong bayi.

"Yaa.. Waalaikumsallam.. Ini siapa? Anak baru? Ko bawa adek si.. Wkwkwkw" goda Rafli.

"Eh apaan si ga sopan kalian, orang nanya ko malah dibully" ucap Witan.

"Iya iya deh.. Eh btw dedenya lucu banget si.." ucap Rafli.

"Gimana kalian tau kamar nomor 12 dimana?" tanya Egy

"Gw tau.. Ayo gw anterin" ucap salah satu Remaja yang bernama
Asnawi.

"Oh yaya.. Makasi banyak ya ka.." ucap Egy.

"Ga usah panggil kaka.. Kita semua seumuran kok.. Gw juga baru dateng kesini.. Oh ya kenalin dulu gw asnawi, itu tadi yang reseh itu namanya Rafli, terus yang cool itu tuh namanya saghara, sama satu lagi yang paling kecil ini namanya Witan panggil aja ketan.. Wkwkw" ucap Asnawi memperkenalkan teman- temannya.

"Oh yaa kenalkan saya Egy maulana.. Saya dari medan disana ada kawan saya namanya firza andika" tunjuk Egy.

"Papi Egy wkwkwkw" celetuk Rafli.

"Suuut! Iseng banget si lo pli! Kasian egy nya" ucap Saghara.

"Ya maap maap" ucap Rafli.

"Ayoo gw anterin.. Kamar no 12 pas banget deket kamar gw gik.. Nanti kalo ada apa apa main aja ke gw" ucap Asnawi sambil menyusuri lorong lorong asrama.

"Iya makasi" balas Egy.

"Ini adek lo?" tanya asnawi.

"Hmm iya ini adek saya" singkat Egy.

"Nah ini udah nyampe kalian masuk aja terus beres beres nanti panggilin pak Joko buat beresin kamar mandi kalian, soalnya ini kamar udah lama ga ditinggalin kata pa joko." ucap Asnawi.

"Iya makasi ya.." ucap Egy.

"Iya santai aja.. Kalo ada apa apa tuh liat disebrang sana kamar no 2 kamar gw lo kesana aja ketok aja kalo ada apa apa santai gw pasti bantu kok" ucap Asnawi menunjuk kamar no 2 bercat putih itu.

"Iya" jawab Egy.

"Gik kamar mandinya kotor kali gik.. Bagaimana aku mandi ini.." ucap Firza.

"Yaudah bentar gw panggilin pak jokonya dulu, disitu ada ember kan? Gw mau ambil air buat nge lap badannya baby Ree.. Kasian dari pagi belom kena air pasti dia kegerahan" ucap Egy mencari Ember.

"Yasudah aku bereskan baju baju dulu.. Mumpung bayi kau ini sedang tidur" ucap Firza membuka Tas nya.

"Jagain "ucap Egy dari kejauhan.

>>>>>>>>>>>
Egy mencari cari kamar mandi untuk mengambil sedikit air.

"Nah itu dia ada kamar mandi.." ucap Egy menghampiri kamar mandi.

..........

"Ca ini handuk lo! Gimana si orang mau mandi ga bawa handuk!" ucap Rara dari lantai 2.

"Oiya maacih beb" ucap Ica sambil menyibakkan handuk kecil yang ia bawa, ia berjalan mencari kamar mandi karna kamar mandi dikamarnya sedang dibersihkan oleh pak joko dan mau tidak mau dia harus mencari kamar mandi umum.

"Duduu..emang lagi syantikk tapi bukan sok syantikkk... Syantik banget gw dikaca ini" ucap Ica sambil bersenandung ria.

Krekkkk...

"Hah.. Ada apaan tuh.. Kok ada orang pake anduk.. Tp ga keliatan mukanya.. Ini kan kamar mandi cewe.. Wah jangan jangan orang mau ngintip nih... Awas aja tuh orang" batin Ica,

Ica bersiap dengan gayung yang ia bawa ia bersembunyi dibalik tembok dan ia memantau gerak gerik lelaki itu.

"Liat aja loo gw bakalan tangkep loo.." bisik Ica membuat ancang - ancang untuk menyerang.

"Hhh akhirnya penuh juga embernya" ucap Egy.

Satu...

Duaa....

Tigg----

"Bruk! Bruk! Siapa lo lo mau ngintip ya! Mesum lo! Sini lo berani lo sama gw! Adepin gw!"teriak Ica sambil memukul mukul kepala egy menggunakan Gayung yang ia bawa.

"Apaan si aw sakit aduhh siapa si elah!"teriak Egy sambil membuka handuk dikepalanya.

Egy membekap mulut Cerewet Ica dan membawanya kesudut tembok, dan memberikan Ica pelajaran karna Ia telah memukul Egy.

"Emmm--- lee--p--aaasinnn!!!"rengek Ica.

"ga bakalan gw lepasin lo! Gw kurung lo!" ucap Egy didepan bola mata Ica.

Ica hanya terdiam, terpaku dalam hanyutan bola mata coklat milik Egy, sementara mulutnya masih dibekap Egy.

"Aw!! Apaan si lo! Sakit tau!" teriak Egy melepaskan jari jemarinya dari bibir merona Ica.

"Lo ngapain di kamar mandi cewe! Ohh lo mau mesum ya! Gw aduin ke pak zain lo! Awas lo! Ga nyangka gw ada manusia kaya lo!" omel Ica.

"Apaan si lo tunggu dulu.. Gw tuh kesini mau ambil air buat mandiin baby Re!" ucap Egy menggenggam tangan Ica.

"Miss you Egy" (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang