Chapter 12

181 17 0
                                    

"Apaan si lo tunggu dulu.. Gw tuh kesini mau ambil air buat mandiin baby Re!" ucap Egy menggenggam tangan Ica.

Ica hanya Terdiam dan mencerna omongan Egy.

"Yeh giliran udah mukul mukul orang malah bengong! Ca!" ucap Egy mencubit cubit pipi tembem Ica yang ditutupi Jilbab hitamnya.

"Ha--ah? Apaan si lo! Lepasin sakit tau!" jerit Ica.

"Yaudahh sono sono pergi elah reseh lu!" ucap Egy yang terlihat emosi.

Ica hanya terdiam melihat wajah Egy yang memerah, Egy tidak menggubris perhatian Ica, ia hanya meninggalkan Ica dipintu kamar mandi dan pergi membawa air diembernya.

Yahhh Egy marah... Gimana nihhh aduhhh gw ga enak lagi sama dia..

"Egy tunggu!! Tungguin gw! Jahat banget dah gw belom minta maaf!" teriak Ica mengejar Egy yang sudah berlalu namun Egy tidak memperdulikan Ica, sepertinya dia sangat marah dengan apa yang Ica lakukan.

>>>>>>>>>>

Kreeekkk....

"Firza ini kau taruh dikamar mandi yaa.. Aku mau bukain bajunya Si Ree.." ucap Egy.

"Iya gik.." balas Firza.

Egy duduk disofa kecil kamarnya, ia mengangkat tubuh baby Ree yang sudah basah karna keringat dan ia melepaskan kain bedong biru milik Baby Ree, disela sela kegiatannya Egy melamun, memikirkan hal yang tadi Ia lakukan.

Apa gw tadi terlalu keras ya sama ica.. Tangannya sampe merah gituu.. Ahh ilahh kenapa si gw harus punya urusan sama cewe reseh kaya dia!

"Gik! Airnya sudah siap tuh aku tambahkan air hangat ditermos tadi" ucap Firza.

"Gik!" teriak Firza.

"E--hh iya? Kenapa?" ucap Egy yang kaget.

"Itu airnya sudah siap" ucap Firza.

"Oh yaudah.. Kau ambil handuk eee di tas itu eee" ucap Egy menunjuk Tas bayi diranjang.

"Kita mandi dulu ya Ree sayang.." ucap Egy sambil mengangkat perlahan tubuh hangat Baby Ree.

>>>>>>>>>>>>

"Huh!!.. Huh!! Huh!!! Gila cepet banget dia jalannya.." ucap Ica didepan pintu Kamar Egy.

"Baby ree tenang yaa.. Kaka mandiin dulu yaa.. Cup cup cup.." ucap Egy perlahan lahan membasahi kepala mungil baby Ree.

Terlihat gadis mungil dengan handuk yang terselempang dilehernya mengintip dari jendela hitam.

Ohh dia mau mandiin dede Ree..
Gw ngerasa bersalah banget udah mukul mukul dia sampe airnya tumpah semua.. Gw mesti minta maaf nih.. Tap--i kalo dia marah gimana yaa.. Bodo ah tar aja gw pikirin.. Gw mandi dulu.. Kan ga lucu mau minta maaf kedia badan gw bau belom mandi... Huhh...

Ica hanya berbisik dalam hati ia langsung berlalu pergi meninggalkan kamar Egy.

"Miss you Egy" (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang