Mentari telah meninggalkan peraduan, senja mulai menampakan keberadaannya, seakan membuat seisi bumi gelap sama seperti yang dirasakan oleh Ica, saat ini hatinya gelap karna kejadian tadi siang yang ia alami, ia memukul orang yang sangat peduli dengannya.
Gw harus minta maaf secepatnya, gw ga mau egy marah terus sama gw, bisa bisa gw ga boleh ketemu sama Regy lagi.. Duhh goblok banget sih gw! Pake mukul dia segala.. Mana tadi sampe merah gitu punggung sama kupingnya.. Duh gimana ya.. Gw harus kekamarnya Egy sekarang,, sebelum dia makin marah sama gw!
"Caa!" ucap Rara.
Ica hanya termenung dibawah rindangnya pohon dengan semilir angin malam.
"Ca! Lo lagi mikirin apa si ca!" ucap Rara sedikit keras.
"Iya? Kenapa?" kaget Ica.
"Dari tadi dipanggilin juga.. Lo mau sampe kapan jadi kuntilanak harian disini! Liat tuh udah lo pake baju putih rambut ga diiket, terus duduk dibawah pohon, bikin orang merinding tau!" ucap Rara.
"Apaan si lo Ra! Siapa yang jadi kuntilanak lagi! Orang gw lagi mikir" balas Ica.
"Mikir apaan?" tanya Rara.
"Hmm... Mimi-kir anuu.. Ah udah ah kepo lo!" ucap Ica meninggalkan Rara.
"Et sedih banget gw diphpin mulu, dideketin abis itu ditinggalin.. Sue lu ca!" gerutu Rara.
>>>>>>>>>>>>>>>
"Firza tolong ambilin botol susunya si Ree dong tuh diatas meja.. Tolong ya Pirza cakep" ucap Egy.
"Ah kau! Aku lagi enak enak main Mobil Legend malah kau ganggu!" rengek Firza.
"Eee Za meja itu kan cuma selangkah dari tempat kau duduk..tolong lah temanmu yang cakepnya masyaallah ini" ucap Egy yang sedang mengenakan kaos kaki kecil milik Egy.
"Eee gik.. Air panasnya habis.. Ditermos sudah tidak hangat.. Kau kedapur saja minta air panas" ucap Firza.
"Kau saja lah" timpal Egy.
"Aku mau mandi gik"balas Firza.
"Jam segini kau baru mandi! Diintipin kuntilanak baru rasa kau!" Ucap Egy meninggalkan Firza sendirian dikamar.
"Halah! Kuntilanak nya yang aku intip nanti" balas Firza.
>>>>>>>>>>>
"Dede Ree kita Keluar sebentar yaa.. Kita cari air panas buat mimi susu" ucap Egy sambil menggendong Baby Ree yang terlihat sedikit mengantuk.
Wushhh... Wushhh...
Duhh kenapa dingin banget ya diluar.>>>>>>>>>>>
"Gw harus minta maaf ke Egy sekarang... Kalo ga gitu gw bisa bisa ga dibolehin ketemu baby Ree lagi.." gerutu Ica sambil menyisir rambut hitamnya.Ica malam ini terlihat seperti sesesok wanita menyeramkan, karna baju putih panjang yang ia kenakan dan ditambah lagi rambut yang menjuntai panjang menambah kesan horor bertemu Ica.
"Cantik banget gw malem ini.."Bisik Ica.
Saat Ica menuruni tangga dekat kamarnya tiba tiba baju nya tersangkut dikaki meja kecil yang sengaja diletakkan disudut tangga.
" yah ilah pake nyangkut lagi..."gerutu Ica.
>>>>>>>>>>
Wushh... Wushh...
Duhhh kenapa dingin banget sih diluar.. Yah mana dede Ree nya merem - merem lagi... Duh Ree jangan bobo dulu dong.. Abang takut nihhh...
Srett... Sret... Srettt...
Duhhh suara apaan tuhh... Yaalloh pliss jangan bikin Egy takut... Egy takut nih... Mana dede Ree nya udah bobo lagi... Jangan jangan it--uu suaraa.... Ahhh ga boleh masa cowo takut sii..
Egy melanjutkan perjalannya kedapur umum untuk meminta air panas, ia melewati satu persatu kamar yang telah terkunci dan gelap, dan tiba sampai ia di bawah tangga yang dimana disitu Ica berdiri dengan Rambut terurainya.
Egy melirik ke kanan.
"Apaan tuhh... Astagfirullohh setannn!!! Setan!!!" teriak Egy sambil berlari terbirit - birit.
"Hah? Mana setannn... Eh tungguin gw.. Setan setannnn!!! Ada setannnn!!!" teriak Ica.
Brukk!!!
"Adohhh!! Lo! Ngapain disini! Bikin kaget ajaa..." kaget Egy sambil menepuk bahu nya karna tertabrak Ica.
"Lo yang ngapain teriak teriak... Udah kaya dihutan bae!" gerutu Ica.
Oakkk...oakkk...oakk
"Aduhh Regy nya ngambek kan tuh jadinya! Lo si gy!" ucap Ica.
"Ko gw si! Kan lo yang make bajunya putih putih kaya gitu... Bikin gw kaget aja.. Untung Regy ga kelempar tadi.. Coba kalo kelempar terus Regy jatoh kebawah terus nangis, lo mau tanggung jawab! Gak kan!" ketus Egy, Egy terlihat marah besar karna ulah Ica.
Ica hanya menangis tersedu sembari memelintir rambut hitam panjangnya.
Hiks..hiks..hikss..
"Maaf..."lirih Ica."Ga usah minta maaf! Gw ga butuh maaf lo!" ucap Egy yang berlalu pergi berlalu meninggalkan Ica sendirian.
"Lo jahat banget si gik! Gw sebel sama lo! Gw kesel! Gw ga suka! Bodo amat! Gw benci sama lo! Pergi lo jauh jauh!" teriak Ica dengan air mata yang masih membasahi ujung ekor matanya.
Egy hanya terdiam dan berlalu dengan wajah masih memerah akibat emosi karna tingkah Ica.
>>>>>>>>>>
Hai guys... Kesel deh sama Egy masa dia marah marah sama Ica, kira kira Ica bakalan maafin Egy ga ya...
Baca terus ya cerita aku.. Dijamin makin baperrrr...
Thx youu
KAMU SEDANG MEMBACA
"Miss you Egy" (HIATUS)
De Todo"Gw udah berusaha ngejar lo! tapi lo malah ngejauh dari gw! gw cinta lo. tapi lo ga tau gimana besarnya rasa cinta gw sama lo! tapi kenapa lo selalu ga yakin sama cinta gw. gw harus ngelakuin apa biar lo percaya kalo cinta gw beneran tulus buat lo c...