Chapter 15-

165 17 0
                                    

"Panas banget si yaallahh astagfirullahhh" gerutu Ica sambil mengelap Keringat dikeningnya.

"Nihh tissue" ucap Egy dari belakang tubuh Ica.

"Makasi.. Lohh Egy.. Jadi lo tadi pergi lo mau beli tissue buat gw?"tanya Ica.

"Ga usah Geer gw tadi beli minum, nih buat lo" ucap Egy.

"Makasi yaa lo baik banget dehh.. Maaf ya soal yang tadi, gara gara gw lo jadi dihukum" ucap Ica menunduk.

"Iya selow aja" balas Egy.

Mereka bercengkrama dan tertawa bersama dipinggir lapangan, walaupun dengan terik matahari yang menyengat namun Egy dan Ica terlihat bahagia.

Egy dan Ica tak menyadari jika hari sudah senja, dan langit pun sudah mulai mendung. Egy dan Ica langsung bergegas ke kelas mereka untuk mengambil tas dan pulang kembali keasrama mereka.

"Ehh udah mau maghrib, udah mendung lagi.. Kekelas yuk" ucap Ica.

"Ga terasa ya kita ngobrol dari siang ehh keterusan sampe sore dahh.." senyum Egy, Ica hanya diam membisu saat melihat senyum manis milik Egy.

"Ayu ca nanti keburu hujan" ucap Egy sambil menggenggam tangan pergelangan tangan Ica.

"He--eh?"

>>>>>>

"Assalamualaikum.. Yahh udah kosong udah pada pulang Ca." ucap Egy.

"Yaudah kita pulang aja lagian udah sore" jawab Ica sambil memasuki ruang kelas mereka berdua dan mengambil tas mereka masing - masing.

"Kita ke bu Ratmi dulu jemput Baby Ree" ucap Egy.

"Oke siip" balas Ica.

>>>>>>>>

"Assalamualaikum bu Ratmi, Egy mau jemput Baby Ree" ucap Egy.

"Oh ya mas tadi Dede Ree nya sudah ibu titipkan ke Firza, katanya sih udah dibawa ke asrama." ucap Ibu Ratmi.

"Oh yaudah deh bu, makasi ya ibu" ucap Egy.

"Iya sama sama mas" balas Bu Ratmi.

Egy dan Ica bergegas pulang ke Asrama dan kembali mengurus baby Ree, namun belum sampai setengah perjalanan, hujan sudah turun dan lantas Egy dan Ica basah karna hujan yang turun secara mendadak.

Byuuurrr!!!!

"Yahh ujan Ca, ayoo neduh dulu" ucap Egy menarik tangan Ica.

Namun Ica malah diam dan menikmati tetes demi tetes air hujan.

"Loh ko malah diem!! Ayoo!! Nanti lo sakit ca" ucap Egy.

"Hujan itu anugerah jadi ga usah takut sakit" ucap Ica.

Egy terdiam dan hanya memandang Ica dengan perasaan kagum, karna ia baru melihat cewek cantik, manis dan jahil seperti Ica mampu membuat kebahagiannya sendiri.

"Siniii ayoo" ucap Ica menarik tangan Egy untuk bersama menikmati tetesan air hujan dibawah senja.

"Seruuu kann!!" ucap Ica sambil melompat lompat dan membuat Egy tertawa akan tingkah Ica.

Ica tak menyadari kalau ia mengenakan rok panjang sehingga saat dia melompat ia tersandung rok sendiri.

"Yeayy!! Krekk!!! Brukk!!"

Ica jatuh dipelukan Egy, lagi lagi Ica merasakan desiran aneh ditubuhnya, ia merasakan tubuh Egy hangat dan sangat nyaman untuk ia peluk, kini tatapan mereka saling beradu seolah berlomba untuk menemukan pelangi dibola mata masing masing, Egy pun merasakan hatinya berdebar sangat kencang saat Egy melihat pipi dan bibir merona milik Ica.

GRRRR!!!

Egy dan Ica sontak kaget dengan suara petir yang tiba tiba menyadarkan mereka dan sontak Ica menunduk bersembunyi dibalik tubuh Egy.

"Gw takutt!!!"jerit Ica.

"Et apaan si ga usah takut napah, orang cuma petir doang et lebay amat si lu jadi cewe" cuek Egy sambil berusaha melepaskan genggaman Tangan Ica dipinggang Egy.

"Yaudah si biasa aja kan gw takut Gy! Lu ga tau si tadi gw kaget! Lu mah ga ngertiin cewe banget si! Bete gw ama lu" rengek Ica dan Ica langsung pergi meninggalkan Egy sendirian ditepi jalan, Egy merasa omongannya tadi menyinggung perasaan Ica.

Yahh lagi lagi gw nyakitin Ica lagi.. Bego banget si gw..
Pasti dia marah banget sama gw...
Susah lagi dah bujuk dia biar maafin gw...
Keluh Egy saat mengacak - acak rambutnya.

>>>>>>>>>>>

Krekkk....

"Sialan banget sih tu cowok, kenapa si selalu bikin gw kecewa! Bikin gw sakit! Ah ilah lu gw benci sama lu!!!!! Hiks.. Hiks... Hiks..."ringis Ica sambil terisak isak.

"Loh lo kenapa ca? Lo diapain?" tanya Rara yang terkejut dengan keadaan Ica yang basah kuyup dengan air mata dipipinya.

"Lo kenapa ca? Sini sini lo mandi dulu mendingan, biar lo sedikit segeran lo basah kuyup gini" ucap Rara memberikan handuk putih untuk Ica pakai.

Hiks.. Hiks...

"Lo kenapa si ca? Jujur sama gw lo kenapa? Lo sakit? Lo jatoh atau lo abis diapain sama anak cowo dikelas lo ha? Ngomong sama gw ca" ucap Rara.

"Egyyy Ra egyy hiks.. Hiks.." isak Ica.

"Egy kenapa? Lo diapain sama dia? Bilang sama gw biar gw aduin tuh si Egy." ucap Rara.

"Egy tadi bilang kalo gw alay, kesel banget gw tuh sama dia, dia udah bikin gw kecewa! Udah bikin gw nangis.. Hiks.. Hikss" ucap Ica menceritakan semua yang terjadi padanya.

"Ko egy gitu sih... Udah cup cup ga usah nangis" ucap Rara.

Ica hanya mengangguk mengerti dan memutuskan untuk pergi tidur.

"Hhh kasian si ica, gara gara Si Egy jadi gini dahh.." ucap Rara dalam hati.

>>>>>>>>>>

"Miss you Egy" (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang