Autumn In New York || Chapter 1

39.4K 3K 41
                                    

Ready for this??

Coz I'm Ready 😊

Vote please 🙏🙏😂 Ems selalu menunggu kalian vote sebelum baca 😂

Dari Ems sifakir vote

Happy Reading

-------------
Playlist : One Call Away by Charlie Puth

Le Rosey, Switzerland

Le Rosey, Switzerland

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Julia." Panggil Olivia yang tengah mencoba mengatur napas. Julia mengerutkan kening.

"Ada apa?" Tanya Julia. Olivia menarik napas panjang.

"Da ist ein Mann, der nach dir sucht." Sahut Olivia, tidak sanggup lagi memakai bahasa inggris. Julia mengerutkan kening kembali.

"Wer?"

"Aku tidak tahu, dia tengah duduk diruang tamu asrama. Hanya berkata Ia sedang menunggu Julia Hasting." Sahut Olivia. Julia dengan segera bergegas menuju kearah asramanya.

Ia terhenti sesaat dihalaman asramanya saat melihat sebuah mobil ferari parkir dengan anggunnya. Otaknya mulai menerka siapa yang datang. Secepat kilat Julia berlari masuk kedalam, sementara Olivia mengikuti dengan berlari.

"entschuldigen Sie mich, entschuldigen Sie mich." Sahut Julia sambil menyikut teman-temannya yang tengah berkumpul dipintu menuju ruang tamunya. Sebenarnya siapa yang mencarinya hingga membuat kegaduhan. Julia terhenti diambang pintu, matanya terbelalak siapa yang tengah duduk santai, menikmati pujian dan perhatian teman-temannya.

"Jordan." Pekik Julia tak percaya. Pria tampan itu menoleh dan mengeluarkan smirk-nya membuat teman-teman Julia mengerang.

"My little sister." Sahutnya lalu tanpa dikomando Julia terbang kedalam lengan Jordan yang terentang.

"I miss you." Sahut Jordan sambil memutar tubuh Julia yang langsung tertawa nyaring sambil berteriak "Turunkan aku." Sahut Julia.

"Kenapa teman-temanmu memandangku seperti itu Jules?" Tanya Jordan sambil berbisik. Julia menoleh memandang kearah pintu, melihat beberapa temannya bergerombolan tanpa tahu malu.

"Sory girls. Need privacy." Sahut Julia lalu membanting pintu menutup didepan wajah teman-temannya. Jules duduk disamping Jordan yang langsung memeluknya erat.

Autumn In New York ✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang