Autumn In New York || Chapter 7

29.9K 2.7K 23
                                    

Update..

Warning : Typos Detected

Mohon untuk vote sebelum baca 😂🙏

Dari Ems si fakir Vote

Happy Reading

-------------

Playlist : Dive by Ed Sheeran

Jules menatap gaun pesta berwarna hitam yang terhampar ditempat tidurnya. Ia menarik napas panjang. Malam ini Gabe memintanya untuk menemani pria itu ke acara gala dinner.

"Kau tahu aku tidak menyukai pesta Gabe." Sahut Jules saat Gabe mendatanginya.

"Ayolah Jules, kali ini temani aku. Kalau Al tidak sakit, pasti Miranda akan terbang bersamaku. Ku mohon." Sahut Gabe sambil menyatukan kedua tangannya di d ada, Jules mendengus.

"Akan kuberikan apa yang kau minta sebagai hadiahnya." Sahut Gabe memakai usaha terakhir.

"Benarkah? Apapun?" Tanya Jules, Gabe memicingkan mata.

"Asal yang kau minta masih masuk akal, aku akan menurutinya." Sahut Gabe hati-hati, Jules tertawa nyaring.

Dan disinilah Ia berada di Hilton Hotel, memakai gaun malam berwarna hitam mendampingi Gabe. Jules mengedarkan pandangan, typical pesta-pesta para pengusaha seperti yang Jordan hadiri, Jules melihat para prianya memakai jas malam sibuk berbicara tentang bisnis sementara para wanita nya sibuk membandingkan berapa banyak perhiasan yang mereka punya.

Jules terlalu asyik dengan pengamatannya hingga tidak sadar dari tadi dirimu tidak lepas dari pengamatan seseorang.

"Kau mau minum?" Tanya Gabe berbisik ditelinga Jules yang mengangguk. Gabe pergi mengambilkan minum sementara Jules berdiri sendiri dipojok ruangan.

"Selamat malam Autumn, kita bertemu disini." Jules membalikkan tubuhnya dan berhadapan dengan pria yang menjadi pikirannya semenjak 3 hari yang lalu. Sudah 3 hari semenjak kejadian dipenthouse Jules, dan Jules tidak pernah bertemu dengan pria itu lagi.

"Selamat malam Mr. Vancamp." Sahut Jules.

"Ini minumanmu dear." Sahut Gabe yang baru saja datang sambil membawakan minuman lalu memandang Jules yang tengah berbincang dengan Theo. Gabe memandang Jules bertanya.

"Oh Gabe perkenalkan ini adalah bos dimana aku magang sekarang." Sahut Jules mengenalkan Gabe pada Theo.

"Gabriel Penwood right?" Tanya Theo sambil mengulurkan tangan, Gabe menyambutnya.

"Theodore Vancamp." Sahut Gabe sambil tersenyum.

"Bagaimana kabar keluarga anda, Istri anda dan anak anda?" Tanya Theo penuh penekanan membuat kening Jules mengkerut,tapi Gabe tidak melihat itu.

"Istri saya baik-baik saja, anak saya sedang sakit karena itu dia tidak bisa mendampingi saya dalam perjalanan bisnis ini. Untung ada Jules." Sahur Gabe. Theo mengangguk sinis.

"Ms. Hasting memang penyelamat hidup."Sahut Theo sopan. Gabe tersenyum.

"Ya,Jules selalu siap sedia membantu." Sahut Gabe sambil merangkul pinggang Jules dengan sayang membuat Theo menggeretakkan giginya. Jules mengerutkan kening kenapa Ia merasa dua pria dihadapannya ini sedang berbicara mengenai dua hal yang berbeda.

Autumn In New York ✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang