Update..
Update...
Daerah kalian lagi pilkada gak gaeess??
Dibalikpapan lagi ada pilkada nih, jadi hari ini liburrr kantor 😂😂😜
Jangan lupa klik 🌟 dipojok kiri bawah ya gaaeeess 🙏
Dari Ems si fakir vote
Happy Reading
------------
Playlist : Truly Madly Deeply by Savage Garden
"Kau melihat Ms.Hastings?" Tanya Theo kepada seorang pelayan yang tengah membersihkan kaca."Ms. Hasting kearah pantai sir." Sahut pelayan. Theo berjalan menuju pantai dan melihat Jules tengah berdiri sambil bersedekap.
"Jules." Panggil Theo, Jules berbalik menghadapnya, tidak menangis hanya ada kemarahan.
"Bahagia?" Tanya Jules, Theo terdiam
"Jules."
"I ask you, are you happy?" Teriak Jules lagi, Theo mendekat sambil menggeleng pelan.
"No Jules,no." Sahut Theo berusaha meraih Jules yang langsung mundur teratur.
"Kau membuatku tampak seperti orang bodoh Mr. Vancamp." Seru Jules.
Theo menarik Jules lalu memeluknya, Jules memberontak berusaha melepaskan diri tapi pria itu tidak melepaskannya. Jules memukul lengan Theo.
"Kau boleh memukulku hingga puas, tapi jangan menjauh dariku." Sahut Theo. Jules memukul hingga ia tidak punya tenaga. Theo sama sekali tidak melawan. Ia hanya memeluk Jules.
Jules terdiam di pelukan Theo, ia sudah tidak punya tenaga lagi untuk melawan pria itu. Theo hanya memeluknya dalam diam.
"I'm sorry, I'm so sorry."
"Aku hanya ingin melihat masih adakah perasaanmu untukku. Aku tidak main-main saat mengatakan aku jatuh cinta padamu Jules dan aku tahu kau juga mencintaiku." Sahut Theo, Jules memandang ujung kerah kemeja Theo.
"Tell me Autumn, Apa masih ada kesempatan untukku? Seperti kau memberikan kesempatan pada mom untuk masuk kedalam kehidupanmu?"
"Berhenti melawan perasaanmu sendiri. Karena sekuat apapun kau melawan kau tidak bisa mengingkari kita berdua selalu terhubung." Panggilan kesayangan itu kembali lagi. Jules masih tidak menatap Theo.
"I love you Jules, I always love you untill rest of my life." Jules membuka mulutnya untuk berbicara, tapi Theo menahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn In New York ✅ (Completed)
RomanceJulia Autumn Hasting, Gadis cantik yang merupakan anak haram dari seorang bangsawan Inggris dengan penyanyi opera berkebangsaan Amerika. Gadis yang tidak diakui oleh kedua orangtua kandungnya. Ia menjalani hidup yang berat selama tinggal di asrama...