Update...
Update...
Update...
Klik 💫 yang indah itu dulu ya 🙏
Dari Ems si fakir vote
Happy Reading
------------
Playlist : Secret Love by Little Mix feat Jason Derulo
Ten...Nine...
Eight..
Seven..
Six...
Five...
Four...
Three...
Two...
One...
Happy New Year...
"Happy new year." Bisik Jules pelan sambil memandang kembang api yang berdentum tidak henti-hentinya, ia lalu bersorak dan bertepuk tangan, memeluk Jordan yang berada disampingnya. Kemudian tubuhnya terlempar kesana kemari masuk kedalam pelukan semua keluarganya. Jules tertawa riang dan pusing pengaruh wine yang dia minum.
Ia tertawa saat tangannya ditarik oleh Garret untuk menari quadrille. Jules menari sambil tertawa, wine dan musik adalah pengaruh kuat hingga ia bisa tertawa lepas seperti ini. Tubuh Jules melayang kesana kemari berganti pasangan dansa. Garret tertawa melihat Jules jatuh kedalam pelukkan Earl Hardy yang langsung memegang Jules kelewat erat.
Jules dengan segera melepaskan diri, ia kembali berpasangan dengan Garret yang tertawa tidak henti-hentinya.
"Dasar Earl tua bangka." Teriak Jules berusaha mengalahkan suara musik. Garret mengelilingi Jules sambil tertawa.
"Dia sedang mencari istri, lagi." Jules bergidik ngeri.
"Aku akan berusaha menjauh dari pria itu mulai detik ini." Sahut Jules lalu membungkukkan tubuhnya rendah memberi hormat kepada Garret saat dansa mereka berakhir.
Jules berjalan kepinggir lantai dansa memberi kesempatan pada para tamu yang akan berdansa. Ia melihat Jordan berdansa bersama Sophie yang sudah mulai terlihat berisi karena kehamilannya. Gabe yang tengah berdansa dengan Miranda. Orang yang dulunya asing kini perlahan-lahan menjadi keluarganya. Ia tidak akan meminta lebih, cukup ini saja.
Liar!! Satu kata itu bergema dari relung hati Jules yang paling dalam. Mungkin benar kata pria itu, ia adalah pembohong besar.
"Kenapa diam disini seperti wallflower?" Tanya sebuah suara, Jules menoleh dan melihat sahabat Jordan Viscount Of Woodrow.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn In New York ✅ (Completed)
RomanceJulia Autumn Hasting, Gadis cantik yang merupakan anak haram dari seorang bangsawan Inggris dengan penyanyi opera berkebangsaan Amerika. Gadis yang tidak diakui oleh kedua orangtua kandungnya. Ia menjalani hidup yang berat selama tinggal di asrama...