Autumn In New York || Chapter 20

27K 2.2K 20
                                    

Update...

Update...

Siapkan diri kalian gaess..

Klik 💫 sebelum baca ya 🙏

Dari Ems si fakir vote

Happy Reading

----------------

Playlist : We Dont Talk Anymore by Charlie Puth feat. Selena Gomez

"Bagaimana keadaanya?" Tanya Gabe diujung sambungan skype, Jordan mengacak rambutnya frustasi.

"Kalau kau pernah melihat serial The Walking Dead, nah zombie diserial itu mirip dengan Jules sekarang, dia makan,dia kuliah, dia bersikap seperti seolah-olah tidak terjadi apa-apa, tapi setiap malam ia menangis dikamarnya, tubuhnya sehat,pikirannya sakit" Sahut Jordan. Gabe terdiam.

"Kenapa tidak membawanya pulang kelondon?" Tanya Gabe.

"Kau pikir aku tidak mengusulkan hal itu? Berkali-kali aku mengusulkan itu dengan lembut,sampai dengan nada suara keras. Dia hanya menjawab kuliahnya lebih penting." Sahut Jordan.

"Keluarga Vancamp tidak mengganggunya lagi?" Tanya Gabe, Jordan mendengus.

"Mereka mencoba seminggu ini. Tapi aku membuat mereka menjauh dari Jules untuk sementara. Aku tidak tahu akan bertahan berapa lama." Sahut Jordan.

"Dia jatuh cinta pada Vancamp junior." Sahut Gabe, Jordan mengumpat membuat Miranda yang berada disebelah Gabe melotot.

"Jaga mulutmu Jordan, kau tidak lihat Al juga bisa mendengarnya." Sahut Miranda kesal sambil menunjukkan anaknya yang akan genap berusia setahun.

"Aku pulang." Seruan dari pintu membuat Jordan mendongak, ia melihat Jules melangkah masuk.

"Sudah pulang?" Tanya Jordan, Jules mengangguk.

"Kemari lah, kau tidak mau melihat Al?" Tanya Jordan ketika melihat Jules berbelok kearah kamarnya, senyum terbit diwajah Jules dan dengan seketika hilang tapi dia beranjak menuju arah pandang camera.

"Hai princess." Sapa Miranda riang. Jules berbinar.

"Hai baby Al, oh gossh aku merindukannya Mira." Sahut Jules sambil melambai kearah Al yang tengah asyik dengan mainannya.

"Kalau begitu pulanglah, kami merindukanmu." Sahut Gabe tiba-tiba. Jules terdiam.

"Aku tidak bisa, kuliahku-"

"Izin tidak masuk dua minggu tidak akan mempengaruhi nilaimu." Sahut Gabe.

"Sebentar lagi libur natal Jules." Sahut Miranda menambahkan sambil tersenyum manis. Jules mengangkat bahu acuh tak acuh.

Autumn In New York ✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang