Update...
Mari merapat...
Jangan bosen-bosen ya sama cerita ini 😝😅
Vote please 🙏 tinggal klik 💫 yang ada dipojok kiri bawah itu loh 😅😂🙏
Dari Ems si fakir Vote
Happy Reading
------------
Playlist : Love Me Like You Do by Ellie Goulding
Jules melangkah keluar dari ruang rapat. Hari ini Ia dan team membahas proyek yang akan berlangsung di Maldives. Jules mengetahui pembangunan hotel dan resort disana terkendala pengadaan dan transportasi. Baru saja ia keluar dari lift, Ia melihat Max menunggu dirinya.
"Kau dipanggil oleh Mr.Vancamp Jules." Sahut Max, Jules mengerutkan keningnya dan melangkah menuju kantor yang baru sekali dia injak saat kedatangannya.
Jules mengetuk pintu berdinding tebal itu, menunggu arahan dari dalam lalu ia membuka pintu itu. Ia melihat Theo tengah duduk di kursi kebangsaannya sambil memandang kearah laptop yang ada didepannya. Jules maju dan menutup pintu.
"Anda memanggil saya sir?" Tanya Jules.
"Ya, duduk." Sahut Theo tanpa melihat. Jules menarik kursi dan duduk menunggu perintah.
3 menit
5 menit
Tidak ada tanda-tanda Theo berhenti bekerja. Jules menggerutu dalam hati lalu mengambil ponselnya. Ia akan menunggu bosnya bersuara sambil memainkan ponselnya.
"Kemasi barangmu." Sahut Theo. Jules terpana lalu mendongakkan kepala.
"Sir?" Tanyanya tak mengerti.
"Kemasi barangmu untuk 3 hari, kau akan ikut denganku meninjau proyek di Maldives." Sahut Theo, Jules mengerutkan kening.
"Bukankah bora-bora yang paling pertama?" Tanya Jules. Theo menatap Jules dengan intens.
"Apa kau harus setiap saat mendebatku?" Tanya Theo, Jules menelan ludah lalu menggeleng.
"No sir." Sahutnya. Theo mengangguk dingin.
"Supirku akan mengantarmu pulang sekarang dan dia akan mengantarkan mu ke airport." Sahut Theo lagi, Jules mengangguk lalu berdiri.
"Baiklah, saya permisi sir." Sahut Jules lalu melangkah keluar ruangan Theo.
Bagaimana dua orang yang telah berbagi ciuman bisa menjadi seperti orang asing? Jules berpikir soal itu sepanjang perjalanan menuju penthousenya untuk mengemasi kopernya. Dan sekarang mereka berdua akan stuck diMaldives, Jules menarik napas panjang saat supir Theo membuka pintu bagi Jules.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn In New York ✅ (Completed)
RomanceJulia Autumn Hasting, Gadis cantik yang merupakan anak haram dari seorang bangsawan Inggris dengan penyanyi opera berkebangsaan Amerika. Gadis yang tidak diakui oleh kedua orangtua kandungnya. Ia menjalani hidup yang berat selama tinggal di asrama...