Update gak....
Update gak....
Update...
Rapatkan barisan, siapkan sandal ehh salah siapkan tisu 😂😂
Klik 💫 dipojok kiri bawah sebelum baca ya gaesss 😘😘🙏
Dari Ems si fakir vote
Happy Reading
-----------
Playlist : Tell Me What We're Gonna Do Now by Joss Stone
Jules menatap Jordan yang tengah duduk dihadapannya dengan Sophie disampingnya. Jules menarik napas panjang, ia merasa disidang diruang tamunya sendiri. Jordan masih memasang wajah kesal terhadap Theo, Theo balas menatap dengan santai.
Shit!!!
"Jules, tolong buatkan minum untuk kita ya." Pinta Sophie, Jules memandang tak percaya kepada kakak iparnya.
Are you kidding me Soph? Bagaimana kalau mereka saling menghajar lagi? Jules berbicara tanpa suara kepada Sophie sambil melirik kearah Theo dan Jordan.
Tidak akan ada perkelahian lagi. Sophie membalas dengan gelengan kepala. Sophie menatap skeptis.
"Jules." Sahut Sophie lagi. Jules berdiri dengan ragu.
"Soph."
"Take it easy Jules. Aku yakin para pria disini bisa duduk dengan tenang berbicara dengan kepala dingin." Sahut Sophie datar sambil menatap wajah Jordan kesal. Suaminya itu benar-benar tidak menurunkan kadar emosinya sama sekali.
"Aku akan meninju siapapun jika ada yang memulai perkelahian lagi." Sambung Sophie sambil memperhatikan kuku jarinya santai. Jules menarik napas tenang. Ia lalu menatap Theo.
"Kalau aku jadi kau, aku tidak akan main-main. Tinju Sophie sama kuatnya dengan tinjumu. Jordan sudah pernah merasakannya." Sahut Jules.
"Julia Hasting." Seru Jordan kesal sementara Theo tersenyum simpul.
"No worries baby." Sahutnya lembut membuat Jordan mengerang kesal dan mengumpat. Jules lalu berlalu menuju dapur.
Sophie memandang Theo dalam diam, Pria yang terbiasa menggunakan kuasa seperti suaminya, tidak akan pernah mau mengalah, mendominasi. Tidak terbiasa dibantah. Tampan. Pikir Sophie. Tapi tidak ada sedikitpun kemiripan pria ini dengan Jules jika memang benar mereka berdua adalah saudara, Sophie tidak menemukan kemiripan itu, tidak seperti Jules dengan Jordan yang mirip jika mereka berdua mengerutkan kening. Bentuk hidung yang sama juga.
"Sudah selesai memandang pria lain selain suamimu Your Grace?" Sophie berpaling dan memandang Jordan yang merengut kesal.
"Pria ini tampan, Jules tidak salah pilih kalau you know." Sahut Sophie sambil mengangkat bahu acuh, Jordan melotot kesal mendengar perkataan Sophie yang tidak dipelankan juga. Sementara Theo hanya tersenyum simpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn In New York ✅ (Completed)
RomanceJulia Autumn Hasting, Gadis cantik yang merupakan anak haram dari seorang bangsawan Inggris dengan penyanyi opera berkebangsaan Amerika. Gadis yang tidak diakui oleh kedua orangtua kandungnya. Ia menjalani hidup yang berat selama tinggal di asrama...