Autumn In New York || Chapter 16

27.2K 2K 9
                                    

Update...

Update...

Warning :
1. Typos detected

2. Content 18+ dichapter ini
Ems gak tanggung hasil akhir ya 😂😅✌🙏

Bisa tak yee,, klik 💫 dipojok kiri bawah dulu yee sebelum baca 😘

Permohonan dari Ems si fakir vote 🙏🙏

Happy Reading

---------------

Playlist : Love Me Like You Do by Ellie Goulding


"Jules.." Panggil Sophie sambil membuka pintu kamar Julia. Ia mendapati adik iparnya duduk diam sambil memandang keluar jendela. Sudah 4 hari Jules mengurung diri, semenjak berteriak pada Jordan bahwa ia tidak mau pulang ke london. Gadis itu juga menolak untuk makan. Jordan melarang Jules keluar tanpa pengawalan bodyguard yang langsung disediakan oleh Jordan.

Sophie mendekati Jules lalu duduk disamping gadis itu. Jules sama sekali tidak bereaksi.

"Jules." Panggil Sophie sekali lagi sambil mengusap rambut Jules lembut.

"Makan malam dulu, kau tidak menyentuh makanan hari ini." Sahut Sophie.

"Aku tidak lapar Soph." Sahut Jules pelan.

"Jangan seperti ini, kau mau Jordan memasang infus di tubuhmu cuma untuk kau mendapatkan gizi?" Tanya Sophie.

"Kenapa Jordan bersikap seperti ini Soph, aku tidak pernah melawannya,aku selalu menurutinya." Sahut Jules sambil terisak.

"Jordan mempunyai alasan sendiri Jules. Bersabarlah untuk sementara. Ini semua demi kebaikanmu." Sahut Sophie.

"Kebaikan apa? Aku sudah seperti tahanan disini." Sahut Jules. Sophie mendesah lalu menghapus air mata Jules.

"Kau mencintai Theo?" Tanya Sophie, Jules terisak sambil mengangguk.

"Jules, kau hidup didunia yang tidak selamanya indah. Kami hanya mencegah kau tersakiti. Itu saja, bersabarlah, Jordan juga sakit melihat kau seperti ini." Sahut Sophie. Jules menghapus air matanya kasar.

"Aku mau sendiri." Sahut Jules lalu membuang pandangannya keluar jendela. Sophie mendesah lalu bangkit berdiri. Diluar kamar Jules, Sophie melihat Jordan yang tengah menatapnya muram. Sophie menggeleng lalu memeluk Jordan.

"Apa yang harus aku lakukan little Sophie?" Tanya Jordan pelan. Sophie hanya mengusap pundak suaminya lembut memberikan kekuatan.

"Cari info lagi Jordan, buktikan kecurigaan kita benar atau tidak." Sahut Sophie.

Ting!!!

Jules menoleh saat mendengar denting ponselnya menandakan pesan masuk.

Autumn it's me.
2 A.m
Union Tower, 34th floor. Manhattan

Jules terlonjak dari duduknya saat membaca pesan tersebut, Ia mengetahui siapa pengirim pesan itu. Jules memandang jam tangannya. Masih jam 11 malam. Bagaimana cara ia keluar dari sini? Jules mondar-mandir. Ia harus menemui Theo bagaimanapun caranya.

Autumn In New York ✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang