Update...
Are you ready ??
Because I'm ready 💪💪
Warning : Typos detected, langsung update tanpa revisi.
Btw, thanks ya yang udah kasih masukkan buat Ems agar lebih baik lagi kedepannya. Ems gak bisa balas comment kalian satu-satu di Together With You ataupun disini. But, fyi Ems selalu baca koq masukkan dari kalian 🙏😊
Once again, Thank you so much for your comment gaesss.
Klik 💫 dipojok kiri bawah dulu ya gaeess sebelum kalian baca 😘😊
Dari Ems si fakir vote
Happy Reading
---------------
Playlist : The Middle by Zed,Grey feat. Maren Morris
London, UK
"Apa benar yang kau laporkan ini?" Seru Jordan keras saat melihat laporan Stephen. Sophie disampingnya tampak berusaha menenangkan suaminya sambil mengelus perutnya yang tampak sudah mulai membuncit.
"Yes, Your Grace. Itu laporan yang saya dapatkan sejauh ini." Sahut Stephen.
"Ms. Florence Kirkland atau sekarang dikenal dengan Mrs. Florence Vancamp berada diInggris pada tahun '90-an. Ia mempunyai affair dengan ayah anda selama 2 tahun. Ayah anda melepasnya sebagai wanita simpanan saat Ia mengandung yang diduga adalah anak dari ayah anda." Sahut Stephen menjelaskan. Jordan memijat keningnya yang tiba-tiba terasa sakit.
"Siapkan pesawat, aku akan menemui Jules." Sahut Jordan pada Stephen yang langsung mengangguk. Sophie mendengar itu langsung memanggil Bridget, pelayan pribadinya.
"Siapkan koperku Bridget." Jordan memandang Sophie tak percaya.
"Kau pikir, kau mau kemana Sophia?" Tanya Jordan.
"Aku akan ikut denganmu menemui Jules."
"Kau sedang hamil." Seru Jordan.
"Aku akan meminta Michael untuk memeriksaku dan bertanya apa kandunganku cukup kuat untuk dibawa berpergian jauh."
"Kau akan berada disini Sophia Hasting." Seru Jordan kesal, Sophie mendengus tak layaknya seorang Duchess.
"Aku akan ikut Hasting. Aku tidak mau Jules berdarah-darah di tanganmu."
"Memangnya aku akan membunuh Jules. Demi Tuhan, dia adikku." Sahut Jordan tampak kesal.
"Itu yang aku maksudkan." Sahut Sophie lalu beranjak berdiri.
"Aku akan siap 3 jam lagi." Jordan memandang tak percaya kearah istrinya. Ia mendesah lalu memandang kembali kertas-kertas laporan yang ada dihadapannya.
Selama ini Jules selalu menolak saat ia bertanya apakah ia tidak ingin mencari ibu kandungnya.
"Dia meninggalkan aku, berarti ia tidak menginginkan diriku. Lalu untuk apa aku mencari orang yang tidak menginginkanku." Sahut Jules membuat Jordan diam tanpa bisa berkata-kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn In New York ✅ (Completed)
RomanceJulia Autumn Hasting, Gadis cantik yang merupakan anak haram dari seorang bangsawan Inggris dengan penyanyi opera berkebangsaan Amerika. Gadis yang tidak diakui oleh kedua orangtua kandungnya. Ia menjalani hidup yang berat selama tinggal di asrama...