Update...
Update...
Update...
Astaga Ems kesambet apa hari ini sampe triple update 😂😂 sapa yang minta tadi ngacung?
Chapter ini kayanya bakal dominan about Jules dan ibunya. ✌😊
Klik 🌟 yang indah itu dulu ya 🙏
Dari Ems si fakir vote 🙏🙇🙏
Happy Reading
---------
Playlist : All of Me by John Legend feat Lindsey Strilling
"Julia." Jules memandang Mr. Vancamp yang mendekat lalu memeluk dirinya penuh rasa syukur."Terima kasih kau sudah mau datang." Jules hendak membuka mulut untuk membantah aku diculik!! tapi diujung matanya ia melihat Theo menatapnya penuh peringatan.
"Ayo kemarilah." Sahut Mr. Vancamp sambil menuntun Jules mendekat kearah tempat tidur. Jules masih memasang sikap defensif sehingga Harland sedikit menarik tubuh Jules.
"Kau lihat honey, Julia datang, sekarang cobalah untuk makan." Sahut Harland sambil mengambil mangkok bubur yang tersedia dimeja samping tempat tidur. Ia menoleh kearah Jules.
"Duduklah,Julia." Julia menggeleng cepat dengan perasaan takut. Harland mendesah pelan lalu tersenyum, ia memusatkan perhatiannya kepada istrinya yang akhirnya telah membuka mulut. Jules berdiri tegang dibelakang Harland. Jika mungkin dia akan Kabur dari tempat ini, tapi sayangnya ada Theo yang sepertinya mengetahui pikiran Jules. Pria itu berdiri didekat pintu sambil merangkul tunangannya.
Oh Jordan!! Disaat-saat seperti ini aku sangat mengharapkan para pengawal jelekmu itu. Jules mendesah berat. Florence memandang Julia sambil tersenyum ragu, ia tidak tahu bagaimana Julia menanggapi semua ini. Tapi melihat dari bahasa tubuhnya, ia tahu anak gadisnya merasa tidak nyaman berada disini.
"Enough." Sahut Florence setelah setengah mangkok bubur masuk kedalam perutnya. Harland membereskan.
"Aku boleh berbicara denganmu?" Tanya Florence, Jules menatap wanita yang melahirkannya itu lalu mengangkat bahu.
"Aku tidak punya pilihan bukan." Sahutnya kering. Harland menyuruh semua orang keluar dari kamar hingga menyisakan Jules dan Florence. Kabut tipis ketegangan begitu terasa didalam kamar itu. Jules menjauhi tempat tidur, kemanapun asal tidak menatap ibunya.
"Terima kasih kau mau datang." Sahut Florence membuka pembicaraan.
"Aku datang bukan atas kemauanku. Anakmu memaksaku." Sahut Jules dingin.
"Ada banyak hal yang ingin kusampaikan padamu. Aku hanya meminta kau mendengarkannya." Sahut Florence. Jules memandang wanita yang duduk ditempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn In New York ✅ (Completed)
RomanceJulia Autumn Hasting, Gadis cantik yang merupakan anak haram dari seorang bangsawan Inggris dengan penyanyi opera berkebangsaan Amerika. Gadis yang tidak diakui oleh kedua orangtua kandungnya. Ia menjalani hidup yang berat selama tinggal di asrama...