Update....
Ready ??
Masih edisi menguras emosi ya gaesss..
Siapkan tisu ditangan kalian
Klik 💫 yang dengan sangat menggoda itu nah 😂
Permohonan dari Ems si fakir vote 🙏🙇
Happy Reading
"Julia." Jules menarik dirinya ke masa sekarang dan menoleh saat ada suara yang memanggil dirinya. Ia tersenyum manis sambil melihat siapa yang memanggilnya.
Senyum itu luruh seketika saat ia tahu siapa yang berada dibelakangnya tengah memandangnya penuh permohonan.
"Apa yang anda lakukan disini Mr. Vancamp?"
-----------
Playlist : Capital Letters by Haillee Steinfeld
"Bisa kita bicara Julia, aku mohon." Tanya pria itu, Jules bangkit berdiri."Tidak ada yang perlu kita bicarakan lagi sir, semuanya sudah jelas dirumah anda kemarin." Sahutnya dingin.
"Kumohon Julia, hanya sebentar saja. Beri aku waktu untuk berbicara." Jules memandang pria itu lagi.
"Pembicaraan kita tidak akan mengubah apapun Mr. Vancamp." Sahut Julia sambil beranjak pergi.
"Please Julia." Sahutnya Berusaha mencegah Julia untuk pergi. Jules memandang Andres yang tengah menatapnya penuh tanya.
"Saya mempunyai jam kuliah 5 menit lagi Mr. Vancamp." Sahut Jules membuat alis Andres naik. Setahu ia jam kuliah mereka baru dimulai satu jam lagi.
"Lima menit sudah cukup bagiku Julia." Andres menepuk pundak Jules memberi semangat. Lalu mengambil tasnya.
"Aku akan ke kelas duluan Jules." Sahut Andres. Julia mendesah lalu kembali duduk dikursi. Pria itu duduk dihadapan Jules.
"Istriku tidak pernah berhenti menangis semenjak kau pergi kemarin Julia." Julia mengangkat alisnya tanda tak mengerti.
"Anda tidak perlu membuat pengumuman tentang istri anda kepada saya sir, itu bukan urusan saya." Sahut Julia dingin. Harlan memandang Julia penuh permohonan.
"Tolong bisakah kau menemui ibumu? Sekali saja, beri ia kesempatan untuk menjelaskan."
"Seperti yang saya katakan, saya tidak mempunyai orangtua. Orang tua saya telah lama meninggal."
"Julia kumohon. Ibumu sangat terpukul, kau tidak menerima dia, Theodore juga memusuhinya." Julia mengerutkan kening, ini baru berita.
"Keluarga anda tidak ada sangkut pautnya dengan saya sir. Seharusnya anda mengerti."
"Theodore mengatakan bahwa kemarin dia melamarmu, apa benar?" Julia menggeretakkan gigi.
"Tidak, putra anda berhalusinasi. Tidak ada lamaran. Seandainya pun ada, saya akan menolak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn In New York ✅ (Completed)
RomanceJulia Autumn Hasting, Gadis cantik yang merupakan anak haram dari seorang bangsawan Inggris dengan penyanyi opera berkebangsaan Amerika. Gadis yang tidak diakui oleh kedua orangtua kandungnya. Ia menjalani hidup yang berat selama tinggal di asrama...