Autumn In New York || Chapter 4

33.3K 2.7K 29
                                    

Update...


Gimana puasa kalian lancar gak?

Sebenarnya Ems mau minta sedekah takjil buat dikirim kerumah Ems, tapi susah ya 😂
Jadi Ems minta sedekah Vote aja dari kalian. Gak susah klo yang ini. Tinggal klik 💫 dipojok kiri bawah, selesai 😂😝 kalau comment nya ntr pas sekalian baca ceritanya.

Dari Ems si fakir Vote


Happy Reading

---------------

Playlist : Lion Heart by SNSD

Colombia University, New York, US

"Kau tadi malam kemana? Aku mencarimu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau tadi malam kemana? Aku mencarimu." Tanya Fiona saat mereka berada dikantin. Jules menguncir rambutnya.

"Kakakku mengetahui aku diclub, dia langsung mengirimku pulang." Sahut Jules, tadi malam ia puas meneriaki Jordan melalui sambungan skype, Jordan yang pertamanya memarahinya, langsung terdiam saat Sophie meneriaki dirinya, disambung Jules yang menangis. Jordan memilih memotong tangannya hanya untuk menghentikan Jules menangis. Jules terkekeh saat mendengar Sophie mengomeli Jordan.

"Bagaimana Jules bisa mendapatkan suami,jika kau selalu ingin mengurungnya dirumah?" Jordan membelalakkan mata lalu berteriak.

"Dia masih muda. Belum pantas menikah." Sahut Jordan, Sophie mendengus.

"Kau lupa, kau menikahiku waktu aku masih muda?" Tanya Sophie kesal. Jordan membuka tutup mulutnya seperti ikan kehabisan udara.

Dari perdebatan itu menghasilkan Jordan menarik bodyguard yang disewanya untuk Jules.

"Kakakmu diLondon tapi masih bisa menyuruhmu pulang?" Tanya Wendy. Jules mengangkat bahu.

"Kau tidak tahu bagaimana kakakku." Sahut Jules.

"Kalian tahu berita terbaru." Jules serta kedua temannya menoleh saat melihat Andre tiba dengan terengah-engah dimeja mereka. Jules menyerahkan orange juice nya dan Andre meminumnya dengan sekali teguk.

Autumn In New York ✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang