Bonus..
Bonus..
Update...
Pokoknya ini terakhir 😂😂 jangan minta update, jangan minta next. Yang minta Ems kasih mangkok cap ayam jago baru tau 😂😂
Ehh,, berhubung Ems baik, kalian juga baik dong, mampirin coba lapaknya abang Roddick, Ems ada buat poling disana.
Itu cerita sebenarnya udah siap update, tapi berhubung peminat polingnya sepi jadi Ems cancel deh.
Awas aja ntr klo Ems yang nentuin castnya pada bilang gak cocok 👊😂 (edisi ngancem)Bagi yang belum tau lapaknya search aja little lady judulnya.
Katanya kalian pengen ceritanya abang Roddick.
So please 🙏🙏 pilih ya. Apa Ems harus buat sayembara dulu?
Klo laki jadi suami (klo ini hadiahnya Ems bakal langsung ditapak sama bybie Ems 😅😅😂)
Klo perempuan Ems ketcupp ketcuup manjah 😘😘
Jangan Lupa 🌟 dipojok kiri bawah itu yes
Ems si fakir vote
Happy Reading
---------
Playlist Perfect by Ed Sheeran
"Hai."
""Astaga." Jules terlonjak kaget mendengar suara yang menegurnya saat ia baru saja keluar dari kamar mandi. Ia menoleh kearah tempat asal suara,dan disana, ditempat tidurnya telah duduk dengan manis dan anggun. Wanita yang akan segera berubah menjadi Mrs. Vancamp.
"Aku mengantarkanmu ini." Sahut Gina sambil melambai setumpuk baju yang sudah tersebar ditempat tidur. Jules melangkah canggung mendekatinya.
"Itu tidak perlu,aku akan-"
"Pilihlah, jika kau tidak memilih Theo akan marah padaku." Jules mengerutkan kening sambil memikirkan apa hubungan dengan semua ini. Belum sempat ia bertanya Gina telah mengajukan pertanyaan.
"So,kau anak dari aunty Florence?"Tanya Gina. Jules mengangkat bahu acuh sebagai jawaban.
"Kalau begitu sebentar lagi kita berdua akan menjadi saudara ipar." Jules membeku. Ya Lord!! Selamatkan aku
"Dan aku dengar kau pernah bekerja dengan Theo?" Shit!! Jules menelan ludah lalu mengangguk sambil berusaha sibuk memilih baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn In New York ✅ (Completed)
RomanceJulia Autumn Hasting, Gadis cantik yang merupakan anak haram dari seorang bangsawan Inggris dengan penyanyi opera berkebangsaan Amerika. Gadis yang tidak diakui oleh kedua orangtua kandungnya. Ia menjalani hidup yang berat selama tinggal di asrama...