Autumn In New York || Chapter 26

25.5K 2.1K 25
                                    

Update...



Update..



Update...



Klik 🌟 before ready yes 🙏🙏

Ems si fakir vote begging sangat 🙏🙇



Happy Reading

-----------

Playlist : Photograph by Ed Sheeran


Jules baru saja keluar dari kamar hendak menuju dapur, ketika mendengar pintu diketuk. Jules mengerutkan kening, sepertinya tidak ada janji dengan siapapun pagi ini. Dia berjanji kepada Fiona dan Wendy nanti siang. Tampaknya orang yang akan bertamu tidak pantang lelah, terus mengetuk bahkan nyaris menggedor seperti ingin menghancurkan pintunya.Jules mendesah lalu berjalan kepintu dan membukanya.

Jules spontan menutup ketika mengetahui siapa yang datang, tapi gerakkannya kalah cepat dengan kaki yang menyelip diantara kisi pintu. Theodore Vancamp berada didepan penthousenya.

"Ikut aku."

"No ways." Sahut Jules keras sambil berusaha menutup pintunya.

"Jangan keras kepala." Sahut Theo sambil mendorong pintu lalu berjalan masuk kedalam.

"Keluar." Teriak Jules kesal.

"Aku tidak akan pergi sebelum kau ikut aku." Sahut Theo dingin.

"Aku akan menghubungi polisi." Sahut Jules murka sambil mengambil ponselnya, ia kalah cepat, Theo secepat kilat berusaha menyambar ponsel Jules, yang langsung disembunyikan dikantong jasnya.

"Aku tidak main-main kali ini Jules." Geram Theo. Jules, no Autumn!! Hati Jules sedikit tercubit mendengar tidak ada lagi panggilan kesayangan untuknya.

"Sebenarnya apa maumu?" Tanya Jules sambil berjalan menuju dapur diikuti oleh Theo.

"Ganti bajumu dan ikut denganku." Sahut Theo. Jules mendengus.

"Aku tidak akan pergi kemanapun denganmu Mr. Vancamp." Sahut Jules dingin.

"Kau bisa memilih 2 cara Jules. Kau mau ikut dengan cara baik-baik atau dengan cara yang amat sangat memalukan. Karena apapun yang kau pilih, aku tidak akan pergi tanpa dirimu." Sahut Theo dingin. Jules membanting gelas yang belum terisi apapun keatas counter.

"Kau tahu Jordan memasang pelacak ditubuhku?" Tanya Jules kesal, ia sudah tidak tahu dengan cara apa dia harus mengusir pria ini. Theo mendengus sambil tersenyum.

"You know what Ms. Hasting. Thats bullshit reason I ever heard, but I really don't care now. Aku akan tetap membawamu sekalipun Jordan akan membunuhku, sekarang cepat ganti bajumu." Perintah Theo sambil bersedekap. Jules memandang pria ini penuh perhitungan, lalu berjalan menuju kamarnya.

"Dan jangan coba-coba mengunci dirimu didalam kamar. Aku akan mendobrak kamarmu jika 10 menit kau tidak keluar." Ancam Theo, membuat Jules berbalik sambil mengacungkan jari tengah kepada Theo lalu masuk kedalam kamar sambil membanting pintu.

Autumn In New York ✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang