Autumn In New York || Chapter 11

29.5K 2.5K 34
                                    

Update...

Udah pada nungguin ya 😛😊


Klik 💫 dipojok kiri bawah dulu ya 😂🙏


Sedekah dibulan puasa itu besar pahalanya 😂😂

Dari Ems si fakir Vote

Happy Reading

--------------

Playlist : Butterfly Fly Away by Miley Cyrus


Vancamp Mansion, Southampton, Long Island, US

Vancamp Mansion, Southampton, Long Island, US

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Permisi sir, ma'am. Tamu anda telah datang." kedua orang yang sedari tadi berdiam diri langsung menoleh saat pelayan memberitahu kedatangan tamu mereka.

"Send him in." Harland Vancamp berdiri sambil membetulkan jasnya, sementara istrinya Florence tampak duduk berdiam diri disofa.

"Yes sir." Tak berapa lama, ketukkan pintu terdengar lagi diikuti pintu yang terbuka dan seorang pria yang tampak berwibawa melangkah masuk.

"Selamat siang Mr dan Mrs. Vancamp." Sahut pria itu. Harland mendekat dan menjabat tangan pria itu.

"Apa kabar Ben?" Tanyanya. Pria itu mengangguk sopan.

"Kabar baik sir."

"Buatkan kami teh atau kau mau kopi?" Tanya Harland lagi.

"Teh sudah cukup bagi saya sir." Sahutnya. Harland mengangguk lalu mempersilahkan tamunya duduk.

"Suatu kejutan anda memanggil saya sir." Sahut Ben santai. Harland memandang istrinya yang diam. Harland menarik napas panjang, Florence berubah menjadi pendiam setelah mereka kembali dari makan siang dua hari yang lalu. Ia mengetahui apa yang ada dipikiran istrinya.

"Aku mendapat rekomendasi dari teman baik ku Cristop Steel bahwa perusahaanmu Johnson Private Security yang terbaik untuk mengatasi masalah kami tanpa harus terekspos keluar." Sahut Harland. Ben mengangguk.

"Perusahaan investigasi kami yang terbaik sir, di seluruh negeri ini." Sahut Ben.

"Apa yang bisa kami lakukan untuk anda sir?" Tanya Ben lagi. Harland membuka mulut tapi langsung menutup saat melihat pelayan datang membawakan minuman untuk mereka.

Autumn In New York ✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang