Update....
Warning : ada konten 18+ di chapter ini. Harap bijak dalam memilih bacaan. Ems angkat tangan gak tanggung jawab 😅😅
Klik 💫 dipojok kiri bawah
Dari Ems si fakir vote
Happy reading
--------------
Playlist : Everything I Do by Brandy
"Jules." Teriak Wendy saat menemukan gadis itu yang baru saja keluar dari kelasnya. Jules menoleh dengan tatapan bingung.
"Ada yang mencarimu." Sahut Wendy.
"Siapa?" Tanya Jules sambil mengerutkan kening.
"Seorang pria, yang hampir membuat wanita dikampus berkelahi agar bisa mendekat kearahnya." Jules berjalan cepat, apa Jordan atau Gabe.
Sesampainya diparkiran, Jules melihat sesosok pria yang tengah berdiri santai sambil memainkan ponselnya, sementara para wanita berusaha menarik perhatiannya.
"Itu orangnya." Sahut Wendy, Jules terdiam didepan pintu menunggu pria itu mendongak, sekian menit pria itu mendongak dan langsung memandang lurus kearah Jules, Jules merasa aliran udaranya terhenti seketika. Ia menahan napas.
"Theo?"
"Bosmu?" Tanya Wendy kaget sambil memandang Jules.
"Sedang apa dia disini?" Tanya Wendy yang disambung dengan gelengan kepala Jules. Pria itu berjalan santai menemui Jules.
"Sedang apa kau disini?" Tanya Jules setelah Theo mendekat, Theo memandang Wendy yang tengah melihatnya tanpa berkedip.
"Hallo, kau teman Autumn?" Tanya Theo ramah, Jules hampir menjatuhkan rahangnya melihat sikap Theo yang berubah 160 derajat. Kemana pria dingin yang berbicara tidak lebih dari 2 kata?
"Autumn?"
"Kau sakit?" Tanya Wendy dan Jules berbarengan. Theo memandang mencela kearah Jules tanpa menjawab pertanyaan Jules, ia hanya memandang Wendy.
"Autumn adalah nama kesayanganku untuk Julia." Sahut Theo,Wendy memandang Jules seolah-olah Jules mempunyai tanduk dikepalanya. Jules berdecak kesal lalu menggeret lengan Theo sambil melanbai kearah Wendy.
"Bye Wen, see you tommorow." Sahut Jules lalu menarik tangan Theo kearah mobilnya.
"Sedang apa kau disini?"
"Menjemputmu."
"Untuk apa menjemputku?" Tanya Jules, Theo hanya mengangkat bahu.
"Aku hanya ingin menjemputmu." Baru saja Jules ingin membuka mulutnya, terdengar lagi seseorang memanggilnya.
"Juless..." Jules menoleh dan melihat Andre berjalan cepat kearahnya. Theo menggeram dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn In New York ✅ (Completed)
RomantizmJulia Autumn Hasting, Gadis cantik yang merupakan anak haram dari seorang bangsawan Inggris dengan penyanyi opera berkebangsaan Amerika. Gadis yang tidak diakui oleh kedua orangtua kandungnya. Ia menjalani hidup yang berat selama tinggal di asrama...