Update...
Update...
Update....
Kepala Ems sakit, hari minggu ngebo 😂😂. Semoga hari minggu kalian juga bermakna ya gaeess 😂😅
Klik 🌟 dipojok kiri dulu
Permohonan Ems si fakir vote yang gak bosan-bosannya meminta 😘😘
Happy Reading
------------
Playlist : It's You by Westlife
Jules menuruni tangga mansion sambil memijat kepalanya. Theo sukses membuat dia tidak bisa memejamkan mata sedetik pun. Dan hasilnya adalah sakit kepala di pagi hari.
Jules masih mengingat apa yang terjadi tadi malam.
"Kau pikir apa yang sedang kau lakukan?" Seru Jules geram saat mengetahui Theo lah yang menarik tangannya.
"Aku akan melakukan ini." Sahutnya parau lalu dengan cepat Theo mulai mencium Jules.
Jules membeku sesaat, lalu tanpa mendengar peringatan yang ada diotaknya. Jules membalas ciuman Theo. Tangannya naik melingkari leher pria itu, mengusap rambutnya lembut, membuat Theo mengerang pelan dalam mulutnya lalu menarik tubuh Jules mendekat hingga menempel ditubuhnya.
Tidak ada kata-kata,hanya ciuman yang mereka lalukan. Seolah-olah berbicara akan membuat banyak waktu terbuang. Jules mengerang saat bibir Theo turun ke lehernya, mengecup pelan dan menggigitnya. Tangan Theo bergerilya dipunggu Jules, seolah-olah menyentuh Jules adalah prioritas utama dirinya.
Jules terengah-engah saat melepas bibirnya, ia tahu bibirnya bengkak sekarang. Ia memandang pria yang tak kalah berantakkan dengan dirinya. Theo mengelus bibir Jules lembut sama seperti dulu ia sering lakukan setelah mencium Jules. Jules membuka mulut tapi tertahan saat Theo kembali menciumnya.
"Theo." Jules membeku saat mendengar suara Gina memanggil Theo dari balik pintu, dan mereka berada tepat dijalur masuk yang bisa dilihat oleh banyak mata. Theo menyadari itu, ia setengah menarik Jules kearah pagar tanaman yang rimbun dan gelap.
Akal sehat mulai masuk kedalam pikiran Jules. For God Sake!! Dia baru saja berciuman dengan tunangan orang, dan tunangannya tengah mencarinya. Jules menyentakkan lengannya yang dipegang Theo lalu mundur. Theo mengerutkan kening tak mengerti.
"Jules." Panggil Theo pelan.
"Are you lose your mind? kau menciumku sementara ada tunanganmu didalam rumah?" Desis Jules penuh kemarahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn In New York ✅ (Completed)
RomanceJulia Autumn Hasting, Gadis cantik yang merupakan anak haram dari seorang bangsawan Inggris dengan penyanyi opera berkebangsaan Amerika. Gadis yang tidak diakui oleh kedua orangtua kandungnya. Ia menjalani hidup yang berat selama tinggal di asrama...