Autumn In New York || Chapter 2

35.7K 2.7K 17
                                    

Update


Are you ready ?

Sedekah vote dulu boleh lah gaeess 😝🙏😂

Happy reading

------------

Playlist : Blank Space by Taylor Swift

"Aku tidak mau pergi Jordan." Sahut Julia sambil terisak ditempat tidurnya. Jordan mendesah lalu mengusap pundak adiknya lembut.

"Aku janji aku akan menjengukmu setiap bulan." Sahut Jordan.

"Kau tidak tahu bagaimana mereka memanggilku disana, Aku anak haram Jordan." Jordan mengepalkan tangannya. Ia paling benci saat orang-orang mengatakan Julia adalah anak haram.

Julia memang bukan saudara kandungnya, tapi Jordan menyayangi gadis itu seperti adik kandungnya. Semenjak ia melihat bayi mungil itu tengah mengisap jempol tangannya dan memainkan ludahnya. Jordan berjanji akan melindungi adiknya itu. Duke membawa Julia pergi hingga beberapa tahun, Waktu pertama kali ia melihat Jordan, Julia menutup diri, hanya bisa mengangguk dan menggeleng. Penghalang mereka berdua runtuh saat Jordan menyeret Julia kedapur tengah malam. Mereka menghabiskan es krim dengan penuh canda dan tawa, Hanya Julia yang tahu bagaimana rasanya penolakan dari orangtua.

"Ayo." Sahut Jordan sambil berjalan membuka pintu balkon, Julia mendongakkan wajahnya yang sembab karena air mata.

"Kau mau kemana?" Tanya Julia tertarik.

"Aku ingin makan es krim di Hyde Park." Sahut Jordan sambil menghitung-hitung dalam hati. Ia memanjat keluar pagar balkon, Julia berteriak.

"Kau mau mati ya Jordan?" Seru Julia. Jordan memandang Julia.

"Aku malas pergi lewat pintu depan, cara ini lebih menantang. Kau ikut tidak?" Tanya Jordan sambil memandang Julia yang langsung memandang seberapa jauh jarak tanah dari balkonnya. Julia bergidik, jaraknya cukup bisa membuat kakinya patah.

"Ayo cepat." Sahut Jordan yang sudah melompat ke tangkai pohon yang kokoh, Julia memandang ragu sementara Jordan berdecak kesal.

"Ayo, tidak perlu takut." Sahut Jordan. Julia menarik napas panjang lalu mengikat rambutnya kemudian memanjat keluar dari pagar balkonnya.

"Kalau aku jatuh, aku akan menarikmu jatuh juga." Ancam Julia, Jordan tersenyum pongah.

"Aku tidak akan pernah membiarkan adikku terluka." Sahutnya lalu mengulurkan tangannya menggenggam tangan Julia. Dan Julia balas menggenggam erat.

Hasting Penthouse, New York, US

Hasting Penthouse, New York, US

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Autumn In New York ✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang