1 - Anak baru.

9.1K 488 79
                                    

"Eh yn!"

"Astagfirullah, Seje! Anjir dah ngagetin aja. Nyelo lah nyet." Kata kamu. Si Sejeong nyengir sambil jalan ke bangku tempat dia duduk sama kamu.

"Ngehehehe. Ada anak baru. Gila sih, guanteng parssss"

Itu Sejeong, sahabat kamu dari orok. Emang suka ngeselin anaknya, tapi kamu sayang. Ea.

"Masa? Cewe cowo?"

"Ya cowo lah geblek. Kan tadi gue bilang ganteng." Kata Sejeong sambil nyentil jidat kamu.

"Eh iya, hehe" Kamu nyengir-nyengir.

"Tadi gue denger-denger, namanya Lai Guanlin apa Gulalin ya? Tapi kaya nya Lai Guanlin deh." Sejeong rada geblek emang. Masa iya Gulalin. Dikata permen apa.

/Author: itumah gulali pea./

"Oooh, kakak kelas dong ya? Apa sebaya?" Kata kamu.

"Engga, kelas sepuluh." Kata Sejeong.

"Lah. Bukannya kemaren anak kelas sepuluh udah siap MOS? Ngapa ada anak baru lagi?"

"Yeee dodol. Mana gue tau. Tanya sama bu BoA lah. Lo kata gue kepsek apa."

Kamu nya di geplak sama Sejeong.

"Duh sakit, pea"

Sejeong kamu geplak balik.

Yaudah kalian geplak-geplakan sampe bel istirahat.g

"Guys! Pak bantet kaga masuk. Istrinya sakit. Kaga ada tugas juga!" Daehwi tiba-tiba masuk ngebawa kabar gembira. Iya dong gembira. Kapan lagi jamkos ga ada tugas, ye gak? Ye dong.

Sekelas bubar. Kecuali yang pinter-pinter. Etttt, bukan berarti kamu ga pinter. Yaa sedang lah hehe. Ga pintar-pintar amat tapi ga bloon-bloon amat juga.

"Kantin aja kuy." Kata Sejeong trus narik tangan kamu keluar kelas.

Kamu sama Sejeong lagi jalan ke kantin, trus tiba-tiba Sejeong nyubit pinggang kamu.

Otomatis kamu sama Sejeong berhenti jalan dong.

"Duh. Paan si, nyubit-nyubit ga jelas." Kata kamu sambil ngelus-ngelus pinggang kamu yang jadi korban cubit si Sejeong.

"Ituuuuuu." Kata Sejeong bisik-bisik.

"Itu apaan?" Kata kamu masih engga nyadar.

"Itu liat jari gue nunjuk nya kemana goblok."

Kamu ngeliat ke arah telunjuk nya si Sejeong. Ada laki-laki putih, tinggi banget. Dari gayanya sih dia kayak nyari sesuatu gitu, trus dia mendekat tiba-tiba. Kamu nya heran, sementara Sejeong salting.

"Halo?" Laki-laki itu udah dihadapan kamu sama Sejeong sekarang. Ganteng banget sih, kamu akuin itu.

"Eh? H-halo." Sejeong yang jawab. Tapi suaranya kaya geter gitu.

Ini anak ngapa dah. Gugup-gugup gajelas.

"Bisa minta tolong gak?" Dia nya senyum. Duh, gantengnya nambah.

"Hah? Eh. Boleh-boleh. Minta tolong, apa?" Sejeong makin salting karna disenyumin. Kamu cuma natap heran ke laki-laki itu aja.

"Emm, gue baru masuk disini. Mau ke kantor kepsek tapi guenya ga tau dimana. Tolong anterin, boleh?"

Kamu nya manggut-manggut doang, yang ngomong Sejeong.

"Bol—"

"Guanlin!!"

WannaOne x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang