Kamu sama yang lain udah selesai makan. Sekarang, kalian udah siap-siap mau berangkat.
Kamu salim mami, "Aku sama siapa, mi?"
"Terserah kamu aj--"
"Yn sama Bae aja mi." Potong Baejin.
"Baejin ih! Ga boleh tau potong omongannya mami. Ga sopan banget lo." Kata kamu, soalnya doi motong omongannya mami. Ntar kalo mami ga terima trus ngutuk kalian jadi tapir kan ga lucu.
"Hahaha gapapa, yn. Yaudah gih sana bareng Bae, yang lain udah pada berangkat itu." Kata mami sambil ketawa renyah. Cantiknya subhanallah.
Kamu senyum sambil ngangguk, "Yn sama Bae pergi ya mi, Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam." Jawab mami.
Kamu nungguin Baejin didepan, doi lagi ngambil motor di basement.
Ngga lama kamu denger suara motor ngedeket. Yaa siapa lagi kalo bukan Baejin.
"Yuk." Kata Baejin pas udah berhenti didepan kamu.
Kamu ngangguk trus naik kemotornya.
Diperjalanan diem doang. Sampe kamu jenuh, akhirnya berinisiatif buat buka pembicaraan.
"Bae!" Kata kamu. Sedikit teriak biar Baejin denger.
"Ngapa?!" Jawab dia.
"Papi kemana?!" Tanya kamu.
"Kekantor lebih awal. Ngapa?!"
"Oh. Kaga. Nanya doang!"
Diem lagi dah tuh sampe di sekolah. Baejin ini gimana ya, doi kadang dingin, kadang sweet banget kaya pacar. Heran dah.
"Gue tinggal, ya?" Kata kamu pas udah turun dari motornya Bae.
"Enak aja lo, bareng sini." Kata Baejin sambil ngebuka helm-nya.
Kamu muter bola mata, "Udah deh gue duluan aja. Ntar dibicarain lagi sama rakyat sekolah. Males gue."
Baejin yang lagi benerin poni-nya yang rusak gara-gara helm nge-freeze. "Dibicarain gimana?"
Kamu berdecak, "Udah lah, gue duluan ya. Bye!" Kata kamu trus langsung jalan ke koridor sekolah.
"Ck." Baejin turun dari motornya, trus langsung ngegenggam tangan kamu.
Kamu kaget dong.
"Eh! Apaan--"
"Sst. Diem." Kata Bae tanpa ngeliat ke arah kamu.
"Ntar digosipin, anjing." Kata kamu.
Tiba-tiba Baejin berhenti jalan. Kamu otomatis berhenti juga dong. Secara tangan kamu digandeng sama dia.
"Ngomong apa tadi? Coba ulangin." Kata Baejin pake nada dingin.
"Nng? E-emang tadi gue ngomong a-apa?" Kata kamu.
Baejin ngeliatin kamu doang pake mata tajemnya. Kamu nunduk, gaberani liat. Serem cuk.
Baejin nyubit pipi kamu, "Jadi cewe ngomong kotor banget. Malu kek."
"ADUH SAKIT."
"Biarin. Ulangin coba tadi ngomong apa?" Kata Baejin.
"KAGA ADUH IYA AMPUN."
Baejin ngelepas cubitannya, "Jangan diulangin."
Kamu ngangguk-ngangguk sambil ngelus pipi. Sambil cemberut juga.
"Udah ayo, keburu masuk ntar." Kata Baejin sambil ngegandeng tangan kamu lagi.
Kamu nya diem doang, tangan kamu juga udah digenggam lagi sama Baejin. Kalian jalan deh tuh sampe dalem.
KAMU SEDANG MEMBACA
WannaOne x You
Fanfiction⚠UPDATE 2x SEMINGGU⚠ seatap sama cogan, 11 orang. mampus ga lo? yn : your name. bahasa kasar dan non baku, ada banyak kekerasan jg maybe? who knows( ͡^ ͜ʖ ͡^) 15+ [🔥cerita ini dibuat karena author iseng, jadi maap kalo lebih banyak recehnya daripad...