5 - Kaget.

3.7K 290 13
                                    

Author point of view.

Kamu sama Jihoon udah sampe di Busan. Kamu juga udah bangun dari tadi, udah gak ngantuk lagi. Sekarang kalian lagi otw kerumah tante Taeri naik mobil temennya Jihoon namanya Hyungseob, tapi si Jihoon manggilnya Ucup.

Flashback on—

Kamu sama Jihoon lagi nunggu di depan stasiun.

"Nungguin siapa sih. Naik taksi aja dah, panas banget ini." Kata kamu ngomel-ngomel sambil ngipas-ngipasin tangan.

"Nunggu temen gue, kan lumayan hemat ongkos. Lo diem aja napasi, bawel banget. Tadi pagi aja, susah banget ngebuka itu kelopak mata. Sekarang ngomel-ngomel gajelas. Ikutin aja apa kata gue." Jawab Jihoon.

"Nah itu mobilnya, ayo sini deketan." Sambung Jihoon.

Kamu ngedeket ke Jihoon, sampe mobilnya berhenti pas didepan kalian. Jihoon duduk dikursi depan, kamu dibelakang.

"Weisss apa kabar bro. Lama banget udah ga jumpa!" Kata temennya Jihoon sambil salaman ala laki gitu.

"Alhamdulillah baik nih. Lo main dong ke Seoul sekali-sekali. Ga kangen suasana Seoul, Cup? Hahaha." Jawab si Jihoon.

Kamu ngeliatin aja kek orang bego.

"Oh iya. Cup, ini temen gue, so yn. Panggil yn aja. Yn, ini temen gue, Ahn Hyungseob. Panggil ucup aja." Kata Jihoon sambil natep kamu dan ucup bergantian.

"Halo, ...cup? Gue yn." Kata kamu trus ngajak dia salaman gitu.

Si ucup ngebales salaman kamu, "halo juga yn, gue ucup. Salam kenal deh yaa hehehe."

'Wah ramah juga dia' kata kamu dalem hati.

Trus si ucup balik natep Jihoon. "Kemana nih?"

WannaOne x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang