4 - Ngantuk.

3.8K 309 39
                                    

"Bangun woi, udah sampe." Jihoon mukul pipi kamu pelan beberapa kali. "Nanti di kereta sambung lagi tidurnya."

Kamu bangun, tapi nyawanya masih setengah gitu loh jadi pas keluar taxi, jalannya masih sempoyongan.

Tiba-tiba kamu mau jatoh, tapi gak jadi. Ya iyalah, orang Jihoon nahan badan kamu. "Ngantuk berat ya?" Katanya. Kamu manggut-manggut doang.

"Yaudah sini senderan." Katanya sambil ngerangkul kamu supaya kamu gak jatoh. Kamunya ngikut aja.

Tiketnya belum dicetak sama Jihoon, jadi kamu disuruh duduk sebentar. Kamunya nurut dong.

Ga lama Jihoon selesai, kamu dirangkul lagi sama dia sampe ke ruang tunggu.

Stasiun masih sepi banget, yaiya lah orang masih jam 6 lewat, diruang tunggu juga cuman ada kalian berdua.

"Duduk dulu, yn... 15 menit lagi keretanya dateng." Kata Jihoon sambil ngedudukin kamu di bangku ruang tunggu, trus pas dia udah duduk, kepala kamu disenderin lagi ke dada dia. "Emang tadi malem lo tidur jam berapa sih?"

Kamu geleng-geleng.

"Apaan geleng-geleng." Kata Jihoon.

"Ngga tau Jihoon..."

Jihoonnya diem aja, trus tangannya ngelus kepala kamu yang ada di dadanya, pelan. Dia senyum penuh arti.

-skip-

"Lo tidur aja lagi, dari sini ke Busan 3 sampe 4 jam baru nyampe." Kata Jihoon sesaat setelah kalian duduk berdua di dalem kereta. Di gerbong ini cuma ada kalian sama satu orang, laki-laki. Tampangnya sih misterius gitu, tapi kamu ngga ambil pusing, ngantuk berat bor.

"Tapi gue udah nyusahin lo dari tadi, masa iya gue tidur lagi." Kamu ngomong gitu sambil ngambil bantal leher yang ada di ransel kamu, "nih, gantian, lo aja yang tidur."

"Iya nyusahin emang, tau diri juga ya lo." Kata Jihoon sambil ngambil bantal lehernya dari tangan kamu, tapi dia ngga make bantalnya, dia malah makein bantal itu di leher kamu. "Tinggal tidur lagi apa susahnya sih, gue tau lo masih ngantuk. Makanya jangan begadang, bandel sih, kan udah gue bilangin juga semalam. Dah. Tidur!"

Kamu kicep, trus yaudah deh kamu tidur.

Jihoon point of view.

Gue lagi mandang wajah tenang yn.

"Cantik." Gumam gue.

Gue berani ngomong langsung karna gue yakin dia ngga bakal denger gue. Gue singkirin poni yang nutupin dahinya. Yaampun ini anak, gemes sendiri gue anjir.

"Iya mereka disini."

"...."

"Iya... Sepertinya .... Benar ... Kupastikan ... Iya."

Ck, ini kuping gue yang budek apa gimana sih. Itu bapak-bapak ngomong apaan lagi, anjing.

Gue ngelirik itu bapak tua bangka. Ngga lah, umurnya mungkin 30 sampe 40 an, ga tua-tua amat. Gue ngerasa kaya ada yang aneh aja gitu sama dia. Ya lo bayangin aja, dia pake coat panjang warna item tapi kaga di kancing, kaos item polos, celana bahan item sama topi bunder warna item juga. Kacamatanya spartanya dia juga jangan diabaikan. Oh ya dia juga pake cincin, ada batunya warna item mirip obsidian.

Gue berusaha buat positive thinking, sapatau dia juga mau ke Busan pagi-pagi buta kaya gue sama ini anak satu, tapi ya tetep aja gue risih. Item semua anjir outfits nya. Serem juga, mana bahu dia lebar lagi kek Daniel hyung.

WannaOne x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang