Udah dirumah. Sejeong tadi di anterin sama Baejin. Baejin demen kayanya:v
Kamu ngeliat jam dinding, jam 3 sore.
"Enaknya ngapain yha"
Akhirnya kamu memutuskan untuk turun ke lantai bawah.
Sayup-sayup kedengeran suara dari ruang tv. Gatau lah itu siapa, ga keliatan soalnya.
"Lho? Pada ngapain?"
Pas udah nyampe, kamu ngeliat Baejin, Jihoon, Daehwi sama Woojin.
"Liat lah ngapain. Lo punya mata kan?" Cetus Daehwi.
"Ga nanya sama lo."
"Lagi nge pees. Mau ikut?" Tanya Baejin.
"Game apaan?"
"God of war." Kata Jihoon.
"Gue ga ngerti..."
"Yaudah jadinya lo ngapain disini, tulul." Kata Daehwi lagi.
"Ih gue bosen banget dikamar." Kata kamu.
Kamu duduk disofa sebelah Woojin. "Mami papi mana?"
"Undangan" kata Woojin.
"Abang-abang pada kemana? Sepi banget perasaan."
"Masih pada dikampus. Jisung hyung baru aja pergi. Daniel hyung sama Jaehwan hyung nongkrong bareng Taeyong hyung. Doi kan ultah beberapa hari yang lalu." Kata Woojin sambil nyemil kripik pisang yang garing itu. Iya garing kaya yang makan:)
"Guanlin mana?" Tanya kamu.
"Dikamarnya kali." Kata Woojin sambil ngangkat bahunya.
Kamu manggut terus jalan ke dapur.
Apalagi kalo bukan masak ramen:v
Ternyata ada rice cake dikulkas. Makanan favorite kamu. Jadinya kamu masak tteokbokki aja. Lumayan banyak pas udah jadi.
Kamu naek lagi ke atas, tapi lewat tangga yang di dapur. Tembusnya ke perpustakaan mini nya papi. Kamu mau nyoba nyamperin Guanlin dikamarnya.
Toktok
"Siapa?" Kata Guanlin dari dalem.
"Yn."
"Oh, masuk aja kak. Ga dikunci." Kata nya.
Kamu masuk deh, sambil bawa tteokbokki yang kamu masak tadi.
"Ngapain? Kenapa ga gabung sama orang Jihoon dibawah?" Tanya kamu pas udah duduk disofa kamarnya Guanlin. Guanlin nya duduk di karpet, punggungnya dia sandarin di sofa, tepat disebelah kaki kamu.
"Males aja kak. Enakan nonton. Kakak ngapain ke sini?" Guanlin noleh ke kamu, tapi balik lagi nontonin tv nya. Film Spiderman. Dasar bocah.
"Gapapa sih, gabut aja dikamar. Pada pergi juga." Kata kamu, sambil makan tteokbokki nya.
"Guanlin. Mau tteokbokki?" Kata kamu.
Guanlin ngegeleng. Tatapan nya tetap ke tv.
"Udah makan aja nih. Aaaa"
Kamu nyuapin tteokbokki nya. Mau ga mau Guanlin buka mulut.
"Enak." Katanya.
Kamu nyengir.
Setelah itu hening.
Kamu sama Guanlin sama sama fokus nonton, sambil sesekali kamu nyuapin tteokbokkinya ke Guanlin.
And u know what? Sekarang lagi kiss scene Peter Parker sama Mary Jane!
Jadi canggung deeeh.
Thankyou peter:)
KAMU SEDANG MEMBACA
WannaOne x You
Fanfiction⚠UPDATE 2x SEMINGGU⚠ seatap sama cogan, 11 orang. mampus ga lo? yn : your name. bahasa kasar dan non baku, ada banyak kekerasan jg maybe? who knows( ͡^ ͜ʖ ͡^) 15+ [🔥cerita ini dibuat karena author iseng, jadi maap kalo lebih banyak recehnya daripad...