SPECIAL EPISODE - Eid Adha

2.8K 197 13
                                    

"Sini niel, papa kurbanin aja kamu ke masjid sebelah."

"Nggamauuuuuu"

Daniel sama Minhyuk lagi kejar-kejaran di ruang keluarga rumahnya Mami. Kamu sama yang lain baru pulang Sholat Eid langsung ketawa-ketawa liat tingkah laku bapak-anak dihadapan kalian sekarang.

"Ih papa udah dong!" Kata Daniel berhenti lari, kecapean.

Hap!

"Dapet kamu, nieeel." Minhyuk backhug Daniel. "Ayooo kemasjiiiid!"

"Papa mah!" Rajuk Daniel.

"Diet, hyung!" Teriak Baejin yang duduk disebelah kamu.

"Tau! Jangan suka nyemil malam makanya!" Seru Jjaeni.

"Dih, lo tuh yg sering nyemil malem." Protes Jisung.

Jihoon sama Guanlin ngakak mulu berdua, duduknya sebelahan pula.

"Byebye bang Danieeel." Teriak kamu ke Daniel yang udah diseret keluar sama Minhyuk.

"TOLONGIN GUEEEEEE" Teriak Daniel.

Kamu ngakak banget ini, Danielnya kasiaan.

"Papa udaaaah! Kasian tau Danielnya." Kata Taeri langsung nyamperin Minhyuk.

Kamu ngakak sengakak-ngakaknya liat muka Daniel yang udah merah.

"Ga sakit perut dek ketawa mulu?" Tanya Minhyun.

Kamu ngegeleng, masih ketawa kecil.

"Jahat banget jadi bapak" Rajuk Daniel yang sekarang jalan ke sofa ruang tengah.

Jihoon sama Guanlin masih ngakak, trus buru-buru di toyor sama Ong, "udah, ntar keselek ludah sendiri."

Guanlin sama Jihoon langsung mingkem.

Kamu ngeliat Daniel yang sekarang udah duduk di sofa. "Bang Daniel, ke masjid kuy liat sapi."

Baru aja Daniel mau ngomong, Ong udah nyaut. "Kaga usah, yn. Ntar salah potong kan ribet. Udah yuk sama abang aja."

Ong ngegandeng tangan kamu sampe luar.

"Mau ikuuttt!!" Seru Woojin. Kalian noleh, ada Jihoon, Baejin, Minhyun, Jisung, Jaehwan sama Guanlin juga.

"AYODAH RAME-RAME!" Seru Minhyuk dari dalem sambil ngerangkul Hasung dikiri sama Daehwi dikanan.

Bukan bokap gue. —Daniel2k18

Mami, Papi sama Taeri geleng-geleng dari dalem rumah. Daniel masih bengek gara-gara gelud ama bapak sendiri, sementara kalian udah jalan bareng-bareng kemasjid.

🌈🌈🌈

"WAHHH ADA KEMBARAN DANIEEEL!" Seru Minhyuk sampe diliatin sama ustadz-ustadz dimasjid.

Kalian aja yang jalannya dibelakang Minhyuk udah malu karna diliatin, apalagi Hasung sama Daehwi yang dirangkul ama Minhyuk dari tadi.

"Lin kesana yok." Kata Jihoon sambil narik Guanlin ketempat para kambing berkumpul.

"Ikuuuut!" Seru Woojin.

"Kita disini aja, ya." Kata Jaehwan ke Minhyun.

Minhyun ngangguk. Dasar mageran.

"Yn, kesono yuk?" Ajak Ong yang dari tadi disebelah kamu.

Kamu ngangguk. "Mau ikut?" Tanya kamu ke Baejin sama Jisung.

WannaOne x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang