"Ngh—"
Kamu buka mata kamu perlahan.
"ANJIR!"
Spontan, Kamu ngedorong Baejin ngejauh.
"E-eh maaf, yn. Gue ng—ngga sengaja." Kata Baejin sambil nunduk.
Coba tebak apa yang terjadi?
Yap, Baejin kesandung karpet dan jatuh tepat diatas kamu dengan bibir yang menempel di pipi.
Kamu langsung ngelap pipi kamu pake tangan, "ah pipi gue ngga suci lagi."
"Maaf."
Kamu ngeliat Baejin, dia masih nunduk.
"Yaudah nggapapa." Kata kamu. Toh Baejin juga ga sengaja.
Baejin spontan ngeliat kekamu, "serius?!"
Kamu ngangguk doang, tapi masih agak sebel gitu dah.
"Ah lo ngga serius." Katanya nunduk lagi sambil maenin kukunya.
"Serius bae." Kata kamu.
"Lo masih cemberut, berarti ga serius."
Kamu langsung ngedeket ke Baejin trus nangkup pipinya sampe bibirnya ngebulat. "Gue seriuuuuus."
Baejin senyum tapi nggabisa karna pipinya masih kamu pegang.
Kamu nyengir trus ngelepas pipinya, kamu senyum.
"Makasih." Kata Baejin trus senyum.
Kamu ngangguk, "yaudah sini buru copas pr gue sebelum gue berubah pikiran."
"Yeeeee jangan dong! Bentaran doang." Kata Baejin langsung ngedeket trus buru-buru salin pr kamu.
Kamu ngeliatin Baejin yang lagi tiduran sambil nyopas pr. "Tulisan lo ga bisa dirapihin lagi, jin?"
Doi langsung buru-buru nutup tulisannya pake tangan trus nyenyir. "Ih, jangan diliat!"
"Rapihin makanya! Ngga malu sama umur?" Kata kamu sambil mainin rambut hitam Baejin.
"Ihhh jangan diliatin dong, malu guenya." Kata Baejin.
"Yaudah nih ga gue liatin, buru kerjain." Kata kamu sambil ngalihin pandangan ke pintu kaca balkon.
Tangan kamu masih sibuk sama rambutnya Baejin, "lo ngga laper, jin?"
Baejin ngegeleng.
"Dideket sini ada yang jual kimbap?" Tanya kamu.
"Di familymart ada tuh."
"Temenin gue dong." Kata kamu, masih mainin rambutnya Baejin.
"Males ah." Kata Baejin.
"Yaudah sini balikin buku gue." Kata kamu trus stop mainin rambutnya Baejin.
"Nih, gue udah selesai kok." Katanya sambil nyodorin buku matematika kamu trus melet.
"Ih Bae mah." Kata kamu sambil cemberut.
Baejin ngikutin muka kamu yang lagi cemberut trus ngakak.
Puk.
Baejin naro tangannya di atas kepala kamu trus di elus-elus sama dia, "ulululu, yaudah ayo."
Kamu langsung senyum dan ngikutin Baejin berdiri. Kamu jalan ke lemari buat ngambil hoodie, karna diluar pasti dingin.
"Nng— lo ga pake hoodie?" Tanya kamu ke Baejin karna Baejin cuma pake kaos lengan panjang.
"Mager ngambilnya, udah ah ayo." Doi jalan ke pintu kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
WannaOne x You
Fanfiction⚠UPDATE 2x SEMINGGU⚠ seatap sama cogan, 11 orang. mampus ga lo? yn : your name. bahasa kasar dan non baku, ada banyak kekerasan jg maybe? who knows( ͡^ ͜ʖ ͡^) 15+ [🔥cerita ini dibuat karena author iseng, jadi maap kalo lebih banyak recehnya daripad...