"Woi! Bengong mele lo." Celetuk Daehwi sembari nyentil jidat kamu pelan, "Gara-gara Jihoon ya?"
Kamu ngasih Daehwi deathglare sambil ngelus jidat kamu, ya walaupun ga sakit.
Kamu diem ajanih tanpa ngejawab pertanyaan Daehwi.
"Dih diem terus." Kata Daehwi terus ngalihin perhatiannya ke temen-temen yang lain. Mereka lagi mainin kelinci didalem, kamu sama Daehwi duduk diluar pagar. Gatau kenapa lagi ga pengen main gara-gara yang tadi.
Kamu lagi mikir, tentang cewe tadi. Wonyoung. Dia siapa? Kenapa dia nelfon Jihoon?
"Iih bengong terus! Ngeri gue duduk disebelah lo!" Seru Daehwi.
"Lah siapa yang nyuruh lo duduk disini? Main sana." Kata kamu sambil nunjuk mereka pake dagu.
Daehwi geleng-geleng.
"Kenapa?"
"Gue gabisa deket-deket kelinci. Kalo main sama kelinci, besoknya pasti flu." Jelasnya.
Kamu ngangguk-ngangguk sebagai respon.
"Lo kenapa ga masuk?" Tanya Daehwi.
Kamu natep dia sebentar, terus natep kaki lagi. Terus geleng-geleng.
"Kenapa?" Tanya dia lagi, mukanya berubah jadi serius. "Ngomong aja ke gue. Gue temenan ama Jihoon dari sd."
Kamu natep dia kaya bilang 'serius?'
Daehwi ngangguk. "Ada apa hm? Sini deketan." Katanya.
Kamu duduknya jadi deketan ke Daehwi. Terus ngehela nafas. Berusaha buat keliatan kuat padahal udah mau nangis.
"Cerita aja, yn. Ga bocor, ko." Katanya sambil ngelus bahu kamu.
Sementara hati dan pikiran kamu lagi perang sekarang, Hati bilang cerita aja, Pikiran bilang gausah, Daehwi bocor soalnya.
Akhirnya kamu ngikutin kata hati.
"Lo... tau Wonyoung?" Tanya kamu pelan.
"Wonyoung?" Kata Daehwi mengulangi, "Dia adik kelas gue sama Jihoon waktu smp dulu. Tanya Baejin aja kalo ga percaya, kita bertiga satu smp. Kenapa?"
Tanpa sadar kamu ngehela nafas lagi, "dia nelfon Jihoon waktu hapenya ada di gue. Terus Jihoon langsung ngerampas hapenya gitu. Kaya Wonyoung tuh penting banget." Jelas kamu.
Daehwi keliatan kaget, tapi dia buru-buru balikin ekspresi seriusnya tadi. "Nng-- Gimana ya?"
Kamu natep Daehwi sambil naikin sebelah alismu. "Aduh, gue ga enakan bilang nya ke lo. Takut lo sakit--"
"Bilang aja."
Kamu udah ga sabar gitu, ada apa sih?
"Serius nih ya? Jangan musuhin gue ya?" Kata Daehwi.
Lah? Kenapa si?
"Ga mungkin gue musuhin lo. Bilang Daehwi." Kata kamu yang udah terlanjur penasaran.
"Wonyoung itu--"
"Wei."
Baejin duduk disebelah kamu. "Ada apa? Serius amat."
Kamu langsung ngegeleng. Daehwi diem doang.
"Oh gitu? Gamau cerita nih?" Kata Baejin. Pura-pura cemberut gitu mukanya.
Kamu ketawa kecil. "Gapapa, Bae."
Terus Daehwi ngebisikin gitu, "Bilang aja. Jinyoung bisa jaga rahasia."
Kamu natep Daehwi ga percaya. Terus Daehwinya ngangguk gitu. Terus ngedeket lagi buat bisikin. "Tanya aja siapa Wonyoung ke dia."
Terus Daehwi berdiri. "Gue ke toilet dulu." Terus jalan ke toilet ninggalin kalian berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
WannaOne x You
Fanfiction⚠UPDATE 2x SEMINGGU⚠ seatap sama cogan, 11 orang. mampus ga lo? yn : your name. bahasa kasar dan non baku, ada banyak kekerasan jg maybe? who knows( ͡^ ͜ʖ ͡^) 15+ [🔥cerita ini dibuat karena author iseng, jadi maap kalo lebih banyak recehnya daripad...