38 - He, She and I. (part 1)

2.1K 190 26
                                    

"Jihoon kecelakaan."

ctak!

Kamu spontan ngebanting sendok garpu yang lagi kamu pegang. Masih ngefreeze ngedenger kabar yang disampein Daniel.

Terus Jinyoung buka suara. "Jadi... Jihoon sekarang dimana hyung?"

"Dirumah sakit tempat yn kemarin di rawat." Jawab Daniel sambil ngeliat kekamu kan. Kamu ngeliat jam dinding. Masih jam stengah sembilan malam. Terus kamu ngeliat piring makan kamu sekarang, masih ada setengah lagi. Sementara pikiran kamu udah kalut banget mikirin Jihoon sekarang.

"Gue sama Minhyun hyung kesana. kalian dirumah aja dulu, besok pagi baru nyusul." Kata Daniel.

Kamu langsung berdiri dari kursi meja makan dan natep Daniel. "Gue ikut."

"Ga boleh. Habisin dulu makannya nanti--"

"GUE MAU IKUT!!"

Tanpa sadar, kamu ngebentak Daniel. Bahkan sekarang mata kamu udah berkaca-kaca yang kapan aja siap buat mecahin kaca itu dan diganti dengan setetes-duatetes air mata.

Daniel ngehela nafas gitu kan, terus natep Minhyun seakan ngomong 'gimana nih?'

Kamu gatau apa yang dibilang Minhyun sama Daniel tapi Daniel langsung natep kamu teduh gitu. "Yaudah ambil hoodie lo. Dipake biar ga masuk angin. Ini udah malem."

Kamu tanpa nunggu aba-aba lainnya langsung lari naik ke kamar buat ngambil hoodie. Air mata kamu juga udah netes. Beneran sekhawatir itu.

Setelah ngambil hoodie, dompet dan hape, kamu turun dan langsung keluar rumah. Diluar udah ada Minhyun lagi nungguin Daniel ngeluarin mobil dari basement. Terus kamu ngeliat satu laki-laki yang kamu ga kenal.

"B-bang. I-itu siapa?" Tanya kamu ke Minhyun. Suaranya masih geter gara-gara nangis.

"Temennya Jihoon." Jawab Minhyun. Terus dia meluk kamu. "Sshh, jangan nangis ya. Abang yakin Jihoon ga kenapa-napa. Udah-udah." Kata Minhyun yang berusaha nenangin kamu sambil nepuk pelan puncak kepalamu. Tapi perbuatannya itu kaya ga ngaruh gitu, kamu emang bener-bener lagi berada di tingkat kekhawatiran yang ga main-main.

Ga lama, Daniel keluar bareng dengan mobilnya. Setelah kamu dan Minhyun masuk, Daniel buka kaca terus ngeluarin palanya dikit gitu. "Haknyeon! Lo duluan aja. Gue ngekor dibelakang."

Oh namanya Haknyeon.

Terus si Haknyeon itu ngacungin jempolnya dan langsung tancep gas duluan. Nah kalian ngikutin dari belakang.

Kamu masih nangis. Apalagi Jihoon keluar rumah waktu kamu tidur tadi, jadi ya memang belum ada ketemu seharian. Terus lagi ngambek-ngambekan juga.

Minhyun natep kamu kasian, soalnya isak tangis kamu ga berhenti dari tadi.

Kamu resah banget sekarang. Otak kamu tuh mikir Jihoon bakal separah apa nantinya.

"Yn sandaran. Daniel ngebut takutnya ntar ngerem mendadak." Kata Minhyun sambil ngeliat gue yang duduk gak tenang di jok belakang. "Yn tenang dong. Jangan nangis gini, sabar ya sebentar lagi nyampe." Sambungnya.

Kamu ngerti kok Minhyun gamau ngeliat kamu nangis-nangis gini. Tapi ya gimana? Kamu bener-bener takut Jihoon kenapa-napa.

Diem-dieman lagi. Sesekali Minhyun natep kamu lewat spion atas. Dan kamu sadar itu. Air mata kamu juga masih ngalir. Gabisa berhenti.

Ga lama, mobil nya masuk ke lobby rumah sakit. "Duluan hyung gue parkirin mobil dulu." Kata Daniel yang dibalas anggukan sama Minhyun. Terus kamu ikutan keluar dari mobil.

WannaOne x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang