33 - Another Surprise.

2.1K 232 17
                                    

"Eh! Eh! Daniel hyung udah didepan!" Seru Daehwi yang barusan udah dapet line dari Baejin. "SIAP SIAP WOI!"

"Berisik amat setan!" Seru Woojin yang ngumpet dibalik sofa.

"Udah woi yaelah. Yn buru kebelakang pintu. Bawa tartnya." Kata Sejeong sambil ikutan ngumpet di balik sofa bareng Woojin.

Kamu ngambil tartnya terus berdiri dibelakang pintu.

Cklek.

"Happy Birthday." Ucap kamu aluuuus banget. Sambil senyum ngeliat tepat ke manik matanya Daniel.

Danielnya nge-freeze. Sambil ngebales tatapan kamu. Daniel juga natep kamu dalem banget.

"Habede hyung." Kata Baejin sambil nepuk bahunya Daniel dua kali terus masuk duluan dan berdiri dibelakangmu.

"Ah elah flat amat reaksi lo." Kata Daehwi keluar dari persembunyian sambil ngebawa pisau buat motong cakenya.

"Tau tuh. Nyesel gue ikutan." Kata Woojin keluar dari balik sofa sambil bawa piring kecil.

"Setuju banget." Kata Sejeong ngekorin Woojin.

"Eh?" Kata Daniel.

"Apaan ah eh ah eh." Celetuk Guanlin datar yang dateng dari dapur bareng... Ah sudahlah. Bareng dia lah pokoknya.

PIWIIIIIITTT!!!

"BANGSAT!"

"HAHAHAHAHAHAHAHAHA MAMPUS! SELAMAT ULANGTAHUN NIYEL!" Seru Jaehwan yang barusan niupin peluit di kupingnya Daniel dari belakang.

"TELINGA GUE BISA TULI, ANJENG!" Seru Daniel sambil narik kerah bajunya Jaehwan.

"Iya-iya ampun, njir. Hahahaha!" Kata Jaehwan yang masih bisa ngakak padahal lehernya udah dicekek sama Daniel.

Kamu spontan ngasihin cakenya ke Baejin terus ngelerai mereka berdua.

"Eeeh apaan nih?!" Kata kamu berusaha ngelepas genggaman Daniel di kerah bajunya Jaehwan. Tapi gabisa, cengkramannya beneran kuat.

"Abang ih!" Seru kamu yang akhirnya ditanggepin Daniel. "Lepas!"

Daniel ngelepas cengkramannya. Sedangkan Jaehwan langsung lari keluar vila buat nyari udara.

"Maaf.." Kata Daniel.

"Kok gini sih? Males gue ah." Kata kamu terus balik badan gitu mau masuk kedalam. Tapi ditahan Daniel terus kamunya dipeluk.

"Maaf. Gue kalap. Ya gimana? Telinga gue bisa tuli. Peluitnya beneran kenceng banget." Katanya. "Oh iya. Makasih ya." Sambungnya sambil ngelus punggung kamu.

Kamu masih diem dipelukan Daniel. Terus Daniel ngelepas pelukannya. "Heh. Makasih lho?" Daniel megang kedua bahu kamu terus nundukin badannya dikit biar tingginya sejajar sama kamu gitu.

Kamu ngangguk.

"Yaudah potong kuenya lah! Gue laper ini." Celetuk Jaehwan yang tanpa kalian sadarin udah ada didepan pintu.

"Ayo potong kueee!!"

🌈🌈🌈

Tok tok tok

WannaOne x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang