Kamu lagi ngeberesin semua barang yang bakal kamu bawa ke rumah tante Suzy nanti.
Kamu belum ada ngabarin tante Suzy kalo udah sampe Seoul, sengaja. Soalnya kalo bilang-bilang, tante Suzy pasti bakal langsung gercep kerumah kamu dan bantuin beres-beres. Kamu ga mau nyusahin, kan tante Suzy ada urusan pribadinya sendiri:)
Apasih, sok iya banget kamu wkwkw.
"Mau bawa apa lagi ya? Sedih sih ninggalin ini rumah. Ada banyak kenangan bareng mama papa walopun mereka jarang pulang."
Kamu tiba-tiba keinget sama mama sama papa. Jadi sedih sendiri deh.
"Rumah nya ga usah dijual deh. Sayang, banyak banget kenangannya. Lagian atm mama papa juga buat gue." Kata kamu trus ketawa-ketawa sendiri kek orang setres.g
Setelah perang batin tentang barang apa yang mau dibawa, akhirnya barang itu ga jauh-jauh dari pakaian, foto, album beserta posternya, kpop stuff laennya, kamera sama pernak-pernik kecil kamu, yaa paling powerbank, chargeran, case hape, dompet dan lainnya. Pokoknya barang-barang penting doang.
Kamu langsung keluar dari kamar sambil bawa koper super gede punya kamu. Sebelum ngunci kamar, kamu ngeliat kedalem sekali lagi.
Huh, bakal kangen.
Setelah itu, kamu kunci kamarnya. Kuncinya kamu simpen didalem koper.
Sebelum turun, kamu nyopot gantungan yang ada tulisan "yn's room." dari pintu kamar kamu buat digantung disana nanti.
Kamu juga udah nyiapin paper bag buat sepatu sama sendal yang mau kamu bawa. Ga banyak sih, kamu bawa yang masih bagus dan masih muat aja.
Kamu uda nelfon tante Suzy. Doi lagi otewe kesini.
Kamu duduk diruang tamu sambil nungguin tante Suzy.
Ga lama, kamu denger suara klakson mobil dari luar. Bisa ketebak kalo itu tante Suzy.
Kamu keluar dari rumah setelah ngecek isi rumah sekali lagi. Kunci pintu utama kamu kasih ke tante Suzy.
"Nih tan kuncinya, rumahnya ga usah jadi dijual. Suruh temen tante itu tinggal disini aja, biar rumahnya keurus. Sayang kalo dijual, aku belum siap hehehe." Kata kamu sambil ngasih kuncinya.
"Duh baik banget anak tante. Yaudah yuk, om Jongsuk udah nungguin. Koper kamu taro di bagasi aja ya." Kata tante Suzy sambil nyubit pipi kamu pelan.
Kamu senyum trus ngangguk.
Setelah naro koper di bagasi, kamu langsung masuk ke mobil.
"Halo yn. Lama ga ketemu ya hahaha" kata pria disebelah tante Suzy. Siapa lagi kalo bukan om Jongsuk.
"Halo juga om, iyanih hahaha."
Om Jongsuk mulai jalanin mobilnya. "Gimana sekolahnya? Aman?"
"Aman kok om. Temen aku baik-baik semua."
"Bagus deh..."
Hening. Ga hening sih. Ada suara mba mba radio:v
Gaada percakapan lagi sampe kita nyampe di rumahnya tante Suzy.
Fyi, om Jongsuk itu suami nya tante Suzy ya gaes. Biar ga bingung kalian tuh.
"Ayo turun yn, udah sampe." Kata tante Suzy.
Seriusan ini udah sampe? Ini rumah apaan anjir gede amat:')
KAMU SEDANG MEMBACA
WannaOne x You
Fanfiction⚠UPDATE 2x SEMINGGU⚠ seatap sama cogan, 11 orang. mampus ga lo? yn : your name. bahasa kasar dan non baku, ada banyak kekerasan jg maybe? who knows( ͡^ ͜ʖ ͡^) 15+ [🔥cerita ini dibuat karena author iseng, jadi maap kalo lebih banyak recehnya daripad...