44 - Him again.

1.1K 88 41
                                    

i'm so sorry for this very late update, but i hope u guys enjoy. happy reading !

🌈🌈🌈

Babak kedua, dimenangkan oleh tim Light. Ada babak ketiga dan keempat. Tapi gak dilaksanain hari ini karna yang pertama udah pada cape, dan yang kedua lapangannya mau dipake sama anak futsal.

"Kiw"

"Yn"

Kamu noleh ke sumber suara. Ada dua orang yang manggil kamu secara bersamaan, serentak pula.

Hayo tebak siapa?!?!

Daniel dan Mingyu.

mampus barengan.

"Gue duluan." Kata Daniel trus natep sinis Mingyu sambil ngedeketin kamu. Tapi sebelum itu, Mingyu narik kerah baju Daniel yang dibelakang. Jadi Daniel kaya ketahan gitu.

"Eet et, gue duluan." Kata Mingyu.

"Lepasin bangsat gue duluan!"

"Gak."

"Yn jangan dengerin Mingyu!"

"Bacot Daniel anjing"

"BERHENTI BISA KAGA?!" Seru kamu pada akhirnya.

Ya gimana ya, risih anjir liat mereka lomba2 buat deketin kamu, padahal jaraknya juga kurang dari 5 meter. Terus kamu jalan ngedeketin mereka berdua.

"Apaansih dari dulu kalo ketemu gelud mulu, akur ngapasi sekali-sekali." Kata kamu sambil ngelipet tangan didada.

"Ogah."

"Males."

"Tuhkan barengan lagi, kalian jodoh ya?!" Kata kamu.

"Dih gue masih lurus sorry. Lagian siapa juga yang mau sama makhluk ceking, tinggi kek tiang, item pula." Jawab Daniel sambil natep sinis Mingyu.

"Lah, siapa juga yang mau sama lu. Badan bongsor, gigi maju kaga tau diri, cih." Bales Mingyu.

Kamu yang liatin mereka debat malah pusing sendiri, jadi daripada makin pusing mending minggat aja.

Kamu pun pergi dari sana diem-diem, sedangkan yang dua itu masih asik debat tanpa sadar kalo kamu udah gaada lagi disana.

Kamu memutuskan untuk ke kantin, dan malah nemu dua insan yang lagi dimabuk cinta.

halah bucin.

Yup, siapa lagi kalo bukan Guanlin dan Sejeong.

"Yha jomblo ngeliatin doang kasian." Celetuk seseorang.

"Baejin anjing kaget." Kamu ngelus dada. "Sadar diri dong. Kasianan mana sama lo yang cintanya ga dibales? Si doi malah suka sama temen sendiri. Lengkap penderitaan lu." Bales kamu.

"Sadis akh." Kata Baejin sambil pegangin dadanya, trus ekspresinya kaya nahan sakit hati gitu. Dramstis bat emang. Terus si Baejin narik kamu ke salah satu meja dikantin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WannaOne x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang