"Bangooooonnn woiiiiii sekolah sekolah!"
Daniel anjing.
"Ih kenapa sih lo selalu gangguin tidur gue?!" Kata kamu gak nyante. Yaiyalah, kesel woi.
"Bangun tolol, liat itu udah jam berapa. Mau telat lo?" Kata Daniel sambil nyibak selimut kamu.
Kamu ngeliat jam, jam setegah 6.
"Masing setengah 6, bang."
"Trus lo ga ngitung berapa lama lo mandi, berapa lama lo makan, berapa lama dijalan? Ngotak ngapa si dek." Kata Daniel terus jalan keluar. "Kita tunggu dimeja makan. Buru."
Oiya. Kamu lupa kalo udah pindah rumah, jadinya ya gini.
Akhirnya kamu bergegas mandi, 15 menit doang ga lama-lama.
Setelah pake seragam. Kamu beralih buat pake bedak tipis sama lipbalm, parfume juga kamu semprotin biar wangi.
Rambut kamu ga di apa-apain, digerai gitu doang. Kamu sisir aja biar ga kusut.
Selesai riasan, kamu beresin buku pelajaran hari ini buat dimasukin ke dalem tas.
Selesai, kamu turun deh. Udah pake kaus kaki juga.
Dimeja makan udah ada semua, udah pada ganteng semua, seriusan.
"Sini buru, lama lo." Kata Daniel.
"Yeu sabar dong."
Terus kalian makan deh rame-rame.
Selesai makan, semuanya pada jalan kedepan.
"Aku berangkat sama siapa, mi?" Tanya kamu.
"Sama Guanlin aja." Kata mami. "Guanlin!!"
"Iya mi?" Kata Guanlin sambil jalan ngdeket ke kamu sama mami.
"Anterin yn dong." Kata mami.
Guanlin ngeliat kamu, trus senyum. "Yuk kak."
Sebelum bener-bener berangkat, pada nyalamin mami sama papi dulu biar berkah. Ea.
Kamu naek ke motornya Guanlin. Rada susah sih, motornya tinggi huhu.
"Udah kak?" Kata Guanlin terus ngidupin mesin motornya.
"Udaaah"
Langsung deh si Guanlin tancep gas. Bawa motor nya ga ugal-ugalan kok. Jadinya kamu cuma megang tas nya dia aja.
Btw kalian mencar ya, ada yang berangkat duluan. Tadi bang Jisung ga berangkat, hari ini dia kuliah sore.
Dijalan juga gaada percakapan apa-apa. Guanlin itu ga demen ngomong anaknya, jadi ya kamu ikutan diem juga. Lagian gatau juga apa yang mau dibicarain.
Sampe disekolah jam 7 kurang 15, berarti 15 menit lagi bel masuk. Udah rame sih, diparkiran juga udah banyak motor.
"Ayo kak sini jalan barengan." Kata Guanlin.
Kamu ngikut aja, jadinya kamu jalan disebelah Guanlin.
"Dih, semalam Jihoon sekarang Guanlin, besok siapa? Haha."
"Semua aja lo pacarin neng."
"Duh Guanlinnya mau lagi."
"Hell, cantikan gue kemana-mana."
"Bitjjjjjj"
"Ade kelas diembat juga ya hahahaha"
"Ngga usah didengerin." Kata Guanlin sambil ngebisikin kamu, "mereka mah ga tau apa-apa."
KAMU SEDANG MEMBACA
WannaOne x You
Fanfiction⚠UPDATE 2x SEMINGGU⚠ seatap sama cogan, 11 orang. mampus ga lo? yn : your name. bahasa kasar dan non baku, ada banyak kekerasan jg maybe? who knows( ͡^ ͜ʖ ͡^) 15+ [🔥cerita ini dibuat karena author iseng, jadi maap kalo lebih banyak recehnya daripad...