Woojin bareng Jinyoung dan Jaehwan lagi di kantin sekarang. Sejeong juga bareng mereka tapi lagi pesen makan.
"Lama banget anjir. Laper--"
"Ini bawel. Ga sabaran banget lo. Gue cape ngantri tau!"
"Iya ampun nyai."
Jaehwan sama Woojin ketawa aja ngeliat Jinyoung yang di marahin sama Sejeong.
"Udah-udah ayo makan dulu." Kata bapa haji Jaehwan yang terhormat.
"Gile gue kangen yn huhuuuu" Kata Sejeong. "Kakinya yn gimana?"
"Alhamdulillah operasinya lancar, tapi kemarin pas kita balik doi belum sadar." Jelas Jaehwan
"Sekarang udah sadar?" Tanya Sejeong lagi.
Jinyoung ngangguk. "Udah jam 7 pagi tadi."
"Syukurlah." Kata Sejeong. "Ga tenang gue pergi kalo begini." Gumamnya.
"Hah?" Kata Woojin yang sadar sama gumaman Sejeong. Tapi yaa namanya Woojin, mana denger dia tuh.
"E-eh, gaada hehe."
Sejeong cengar-cengir gitu, kaya ada yang ditutupin pokoknya.
"Pulsek gue mau jenguk yn ah." Kata Sejeong.
"Gue juga deh." Kata Jaehwan.
"Ikut." Kata Baejin.
"Nebeng ya, bang. Hehe." Kata Woojin sambil nepuk bahu jaehwan dua kali terus nyengir sampe gingsulnya kelihatan.
Jaehwan yang lagi minum jus kuini ngangguk.
"Yang lain mana?" Tanya Sejeong yang baru sadar kalo mereka cuma berempat.
"Pada bolos. Alasannya mau jagain yn. Gue udah minta juga padahal, tapi ya gitu, ga dibolehin mami. Katanya, 'masa bolos semua sih?!'." Jelas Jaehwan sambil niruin suara Suzy.
Sejeong ngakak. "Bagus deh. Kalo kalian semua bolos gue disini sama siapa dong?"
"Yeu itu mah derita lo." Kata Woojin terus bangkit dari duduknya. "Gue duluan ya, ada panggilan alam."
Ngga lama, bau gas beracun-nya baru sampe di hidung mereka.
"Buset."
"Mashaallah."
"WOOJIIIIIINNNNN!!!!!"
Jangan tanya siapa yang teriak. Siapa lagi kalau bukan Jaehwan? Sedangkan Woojin langsung ngakak sampe diliatin sama orang. Ga punya malu ya begini.
🌈🌈🌈
"Ayo cabut sekarang aja."
Baru aja bel pulang sekolah bunyi dan mereka udah ngumpul di parkiran.
"Gue masih ada kerjaan. Disuruh piket lagi sama pak agus." Kata Jaehwan. "Lo gimana jin? Mau tartig sama mereka?"
"Dih mending gue naik grab anjir." Kata Woojin. "Yaudah gue tungguin lo aja deh, hyung." Sambungnya.
Jinyoung senyum simpul. Terus beralih natep Sejeong. "Yok je, duluan ya."
Jaehwan ngangguk.
Setelah Jinyoung dan Sejeong berlalu, Jaehwan natep Woojin. "Lo mau ngungguin gue disini apa ikut kekelas?"
"Hah?" Woojin natep sekitar. "Disini? Maksudnya diparkiran?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WannaOne x You
Fanfiction⚠UPDATE 2x SEMINGGU⚠ seatap sama cogan, 11 orang. mampus ga lo? yn : your name. bahasa kasar dan non baku, ada banyak kekerasan jg maybe? who knows( ͡^ ͜ʖ ͡^) 15+ [🔥cerita ini dibuat karena author iseng, jadi maap kalo lebih banyak recehnya daripad...