-BUKAN UPDATE-

1.7K 132 29
                                    

Curhat gue dipagi hari ini (kepagian sih soalnya gue ngetik ini jam 3 pagi. alasannya? ya biasa, ga bisa bobo. kepikiran terus sm w1 ehe) agak sensitif. Jadi sebelum kalian nangis lagi gue ingetin dulu nih buat siap2in hati. Hehe.

Dan lagi, semua tulisan yang ada dibawah ini adalah pendapat dan isi hati gue. Jadi kalo kalian merasa risih karena pendapat gue terlalu berlebihan atau bahkan salah, bisa dikoreksi dikolom komen. Setiap orang bebas berpendapat, kan?

🌈🌈🌈

Adakah yang berlinang air mata waktu nonton KBS가요대축제 tadi malem?

Gue mau tau pendapat kalian tentang VCR yang ditampilin KBS setelah perform I.P.U dan sebelum The 12th Star. Ya menurut lo pada itu gimana? Silahkan comment disini>

Kalo gue nih ya. Gatau ya gasuka aja gitu, kaya KBS ngedukung (atau ngingetin lah istilahnya) w1 yang bentar lagi disband.

Enggak, enggak. Kata ngedukung terlalu berlebihan. Ngingetin deh bukan ngedukung.

Jadi kayak KBS tuh ngingetin kalo w1 bentar lagi disband gitu.

Kalo ditanya nangis apa enggaknya ya gue nangis lah coy gimana mau ga nangis liat member semua pada nahan tangis banget sambil ngedenger pesan dari orangtua masing-masing.

Pas perform lagu The 12th Star juga nangis, makin deres malah.

Liat Jihoon, doi nyanyi suaranya aja geter coba sangking sedihnya. Ga cuma Jihoon, semua nya jir.

Masih tanggal 29 lho ini, masih ada 2 hari lagi. Tapi udah sesedih itu. Ga kebayang dah tanggal 31 ntar mata gue sebengkak apa:"

Gatau ya, gue gapernah suka sama cowo atau idol gitu sampe segininya. Sampe yang bener2 nangis deres banget gini. Mungkin karna bener2 sayang kali ya?

Terus,

Ini juga gatau kenapa, tapi gue ngerasa kaya Daehwi itu bener2 definisi cowo yang pengertian bangetbangetbanget gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini juga gatau kenapa, tapi gue ngerasa kaya Daehwi itu bener2 definisi cowo yang pengertian bangetbangetbanget gitu.

Tapi agak nyesek waktu baca bagian yang ini;

now, only a few days left for this year.

Kaya gue tuh bener2 ngerasa sedih banget. Gue ngerasa kaya Daehwi juga sedih waktu ngetik itu. Kaya aduh gimana ya, dia kaya pengen nenangin wannables gitu lho yaelah gimanasi bilangnya gue linglung.

Terus waktu bagian;

lastly, i will pray that we'll have only good days after this!

Nah kalo disini Daehwi bener2 ngeyakinin wannables buat jangan sekhawatir itu. Dia ngeyakinin wannables kalo setelah ini pasti bakal baik2 aja.

good days after this.

after this.

this.

WannaOne x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang