"Bang tim basket lo anggotanya siapa-siapa aja?" Tanya kamu ke Daniel waktu kalian makan malem.
"Makan dulu. Ntar gue kasih tau." Kata Daniel.
Kamu ngangguk dan lanjut makan.
Selesai makan, kamu langsung naro piring kotornya di wastafel. Hari ini jadwalnya Daehwi buat nyuci piring. Jadi kamu langsung ngikutin Daniel keruang tengah.
"Tim intinya gue, Woojin, Guanlin, Jihoon--"
"Jihoon?" Kata kamu. "Bantet gitu..." Lanjut kamu tapi pelan banget suaranya.
Daniel ketawa kecil, "Jaehyun, Taeyong, Johnny, Lucas. Kalo tim cadangan, ada Hanbin, June, Bobby, Jeno, Haechan."
Kamu ngangguk-ngangguk. "Katanya ngelawan tim basket SMA sebelah ya?"
Daniel ngangguk.
"SMA Nayana?"
Daniel ngangguk lagi. "Eh lo kok tau?"
Kamu senyum simpul, "Jihoon yang bilang."
Daniel langsung ngebulatin mulutnya jadi huruf o gitu.
"Udah siap wawancaranya?" Tanya Daniel.
Kamu ngangguk mengiyakan, tapi waktu Daniel mau beranjak kamu malah tahan tangannya.
"Et bentar."
"Apalagi?" Tanya Daniel jengah. Mukanya udah lesu, ngantuk dia tuh.
"Lo besok sekolah kan?" Tanya kamu.
"Yaiyalah. Besok gue latihan."
"Terus gue pulang bareng siapa dong?"
"Ya terserah lo, emang tadi bareng siapa?"
"Bareng kak Doyoung."
Daniel naikin alisnya sebelah, "Doyoung?"
"He'em."
"Tumben." Gumam Daniel pelan tapi masih kedengeran.
"Hah? Tumben?" Tanya kamu.
Daniel ngangguk, "Iya. Dia dingin banget orangnya. Lo kayaknya lagi hoki deh."
"Ah masa?"
"Iya, Ohya btw doi katanya mau masuk tim basket gue." Jelas Daniel.
Kamu kaget dong. "Serius?!"
Daniel ngangguk. "Kenapa emang?"
"Besok gue nungguin lo aja deh bang. Sampe selesai latihan hehehe." Kata kamu sambil nyengir.
"Halah, bilang aja mau liat Doyoung." Kata Daniel sambil rolling eyes terus ninggalin kamu. Dia naik kekamarnya.
Kamu cekikikan sendiri diruang tengah sampe ga sadar diliatin Woojin dari atas.
"Yn ngapa dah..."
🌈🌈🌈
"Aish bel pulang lama banget." Kata kamu yang dari tadi ngeliatin jam dinding dikelasmu. Sambil goyang-goyangin kaki juga yang ngebuat Sejeong gemas.
"Apasih elah, ada paan anjir sibuk banget dari tadi." Kata Sejeong akhirnya.
"Hehehehe." Kamu nyengir, ga mau ngasih tau Sejeong.
Sejeong natep kamu heran, "Malah nyengir."
"Heheheheherahasiahehehehehe" Kata kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
WannaOne x You
Fiksi Penggemar⚠UPDATE 2x SEMINGGU⚠ seatap sama cogan, 11 orang. mampus ga lo? yn : your name. bahasa kasar dan non baku, ada banyak kekerasan jg maybe? who knows( ͡^ ͜ʖ ͡^) 15+ [🔥cerita ini dibuat karena author iseng, jadi maap kalo lebih banyak recehnya daripad...