"Wadooo kenyang banget!"
"Mampus lo, gue doain meledak itu perut." Kata Daehwi.
"Dih, sirik ajalo."
Daehwi sama Woojin lagi pura-pura ngambek karna ga dibeliin pizza sama Minhyun. Doi cuma beli 1 box ukuran gede. Tadinya Minhyun cuma beliin buat kamu, tapi karna dari tadi kamu bareng Guanlin mulu jadi berbagi deh.
Ohya, Jihoon sama Baejin masih ngegame. Mereka mah bodoamatan ama sekitar kalau udah ketemu game.
"Lah udah habis? Laper banget ya dek?" Kata Minhyun yang baru turun dari kamarnya sambil ketawa kecil. Bajunya juga udah ganti. Tadinya pake kemeja sekarang udah topless.
Ngga bercanda, pake kaos oblong:)
Kamu nyengir. "Udah kenyang. Pizzanya enak sih. Makasih abaaang!"
Kamu ngomong gitu sambil lirik-lirik Daehwi. Daehwinya udah sinisin kamu gitu trus dia rolling eyes.
Minhyun sadar. Emang pekaan gitu anaknya. "Daehwi kenapa?"
"Doi ngambek gara-gara gadapet pizza. Woojin juga tuh." Kamu ketawa.
"Hyung! Dia makan berdua sama Guanlin doang. Aku sama Daehwi kaga dibagi. Mana makannya didepan kita lagi." Rajuk Woojin.
"Dih, suka-suka gue lah mau bagiin kesiapa, mau makan dimana. Lo kalo mau ya beli sendiri." Kata kamu
"Udah-udah. Besok abang beliin ya buat serumah." Kata Minhyun.
"Serius Hyung?!" Kata Daehwi sama Woojin hampir bersamaan.
Minhyun ngangguk. Terdebest emang Minhyun ini.
"YIHIIIIIYYYY!" Seru keduanya.
"Yn udah selesai makan kan? Box nya dibuang gih kedepan. Bareng Guanlin." Kata Minhyun.
"Siap hyung." Kata Guanlin sambil ngutipin bungkus-bungkus saos sachet yang udah abis trus dimasukin ke box pizzanya.
Kamu berdiri, Guanlin juga. Trus keluar rumah barengan. Tong sampahnya ada didepan.
Pas kamu sama Guanlin lagi jalan ke tong sampah, Daniel sama Jaehwan balik kerumah. Tadinya mau langsung masukin motor ke basement tapi gajadi karna ada kalian.
Daniel buka helmnya. "Wuih, pizza siapa tuh? Buat gue ada ga?"
Kamu sama Guanlin serempak ngegeleng.
"Ih kok kaga disisain buat kita sih." Kata Jaehwan.
"Yeu orang bang Minhyun beliin buat gue doang." Kata kamu.
"Lagian hyung kan baru ditraktir makan sama Taeyong Hyung. Masa mau makan lagi, mau segede apa lagi itu badan?" Kata Guanlin.
"Dih gitu amat lin. Yaudah gue masuk ya." Kata Daniel trus pake helm lagi.
"Eh lo ngapain pake helm lagi tolol. Tinggal masuk basement doang." Kata Jaehwan trus langsung masuk ke basement.
Daniel nyengir trus ngikutin motornya Jaehwan masuk ke basement. Nggajadi pake helm.
"Disekolah doang image bagus, dirumah bobrok ternyata." Kata kamu.
"Sssst. Gitu-gitu Daniel hyung kan sepupuan sama kakak." Kata Guanlin.
Kamu cuma rolling eyes trus jalan lagi buat ngebuang box pizzanya.
Setelah itu masuk lagi deh kerumah. Ya ngapain juga diluar, udah mau maghrib.
Didalem udah ada Minhyun, Daniel, Jaehwan, Daehwi sama Woojin lagi ngumpul di ruang tengah. Tentunya lagi nontonin dua manusia yang lagi main game, Baejin ama Jihoon. Mukanya Daehwi sama Woojin juga kaga kusut lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
WannaOne x You
Fanfiction⚠UPDATE 2x SEMINGGU⚠ seatap sama cogan, 11 orang. mampus ga lo? yn : your name. bahasa kasar dan non baku, ada banyak kekerasan jg maybe? who knows( ͡^ ͜ʖ ͡^) 15+ [🔥cerita ini dibuat karena author iseng, jadi maap kalo lebih banyak recehnya daripad...