7 - Daniel Ngambek.

3.4K 267 24
                                    

"Jihoon... Yn nya mana?"

Jihoon yang lagi duduk disofa sambil maen pabji noleh, "eh tante. Yn nya udah tidur, tan. Jihoon paksa tidur dia, kasian matanya udah bengkak gitu."

"Ooo gitu yaa? Yaudah deh." Kata tante Taeri trus balik ke dapur.

Daniel yang baru keluar dari kamarnya, ikutan duduk disofa. "Yn mane hoon?"

"Tidur."

"Lah masih jam 9 ini."

"Iya, gue suruh tidur. Kasian hyung nangis mulu dari semalem."

"Iya sih... Bagus deh," Daniel ngambil toples kacang yang ada di meja, doyan kacang anaknya, "eh hoon, gue masih ga percaya yn itu adek sepupu gue masa." Sambungnya.

Jihoon ngangkat kedua bahunya, matanya masih fokus ke hape.  "Hm, kok, marga lo berdua beda?"

"YAH KAN GUE KETEMBAK" Teriak Jihoon tiba-tiba, Danielnya kaget tapi dia lanjutin cerita. Dodol emang.

"Om Taeyang itu abang nya mama gue, liat ae namanya sama-sama ada Tae nya. Tapi, karna mama gue kawin—"

*plak*

Jihoon gatok pala Daniel. "Nikah bego hyung."

"Iya ralat. Karna mama gue nikah sama papa gue, jadi marga mama gue diubah jadi Kang. Karna kan papa gue marga nya Kang, Kang Minhyuk. Yaudah gue lahir marga nya Kang deh."

"Tunggu deh, tadi lo bilang papanya yn itu abangnya mama lo? Jadi kenapa kalian ga saling tau kalo sebenernya kalian tu sepupuan?" Tanya Jihoon

"Ya, lo tau kan om Taeyang sama tante Hyorin itu workaholic, jadi mereka jarang ikutan kumpul keluarga. Gue mah taunya om Taeyang punya anak satu, cewe. Itu doang. Nama anaknya juga gue ga pernah tau."

Jihoon manggut-manggut.

"Ji—"

Jihoon sama Daniel noleh ke sumber suara.

"Eh ada Daniel." Sambung si sumber suara, Taeri.

"Kenapa ma?" Tanya Daniel.

"Aduh, gimana ya." Taeri garuk-garuk tengkuknya. "Itu... Mama baru sempat masak makan malem. Si yn udah makan apa belum? Kasian sih kalo dibangunin. Tapi kalo ga makan takutnya dia sakit."

Jihoon manggut, "yaudah biar Jihoon panggil aja yn nya, tan."

"Oke deh, tante tunggu di meja makan ya"

"Sip."

Jihoon bangkit, nyimpen hapenya di kantong. "gue panggil yn dulu hyung, lo ke meja makan duluan aja."

Trus Jihoon naik ke lantai dua, soalnya kamar tamu nya di atas semua.

Jihoon nyelonong masuk deh.

"Jihoon? Kok ga ketok pintu dulu sih. Untung gue ga lagi buka-bukaan kan!"

( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Iye maap." Jihoon duduk ditepi kasur. "Kok gak tidur? Kan tadi gue suruh tidur. Bandel banget sih."

Kamu nyengir, "iya hehehe. Ini, tadi nya gue udah mau tidur, tapi Seje tiba-tiba nelfon, yaudah gue angkat. Selesai telfonan, gue buka grup. Wuih, langsung ditanya-tanya guenya anjir kesini ngapain. Yaudah gue ladenin deh atu-atu. Terus lo masuk, terus lo ngomel-ngomel deh"

Jihoon manggut-manggut. "Jadi mereka udah tau kalo kita disini ngapain?"

Kamu ngangguk. "Mereka turut berduka cita katanya. Trus mereka minta maaf karna ga bisa dateng."

WannaOne x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang